Chap 3

80 19 9
                                    

Kring...kring...kring...

Bel istirahat pun berbunyi waktu nya para murid melesatkan dirinya di kantin begitupun dengan kelima orang yang berada diperpustakaan tadi.

"Yennie kau mau pesan apa biar aku yang pesan kan"ucap taehyung kepada yerin.

"Lo gimana sih tet masa yerin doang yang ditawarin , kita nya nggak"ucap jungkook yang mewakili joy dan hayoung.

"Serah gue lah cogan bebas"jawab taehyung sambil mengusap rambutnya kebelakang.

"Gausah tebar pesona bisa ga??"ucap joy sambil memutar bola matanya malas.

"Udah udah udah kok mala aduh mulut sih ini jadi apa ga pesen nya??"ucap hayoung yang dari tadi hanya nyimak perdebatan mereka.

"Sama in semua aja tae"ucap yerin mewakili.

"Oke"jawab taehyung.

"Tumben banget si tetet baek"ucap jungkook.

"Lahh iya baru sadar"sahut joy.

"Mungkin karna ada pawang nya disini jadi baek dia"ngarang hayoung sambil ngelirik yerin dan terkekeh.

"Mana ada begitu"sahut yerin malu malu cat.

Makanan pun datang dan mereka pun akhirnya menyambar makanan tersebut dengan lahab sambil bercanda ria yang dilontar kan oleh jungkook dan joy tapi kadang menghujat satu sama lain emang rada miring mereka tuh.

Dari kejauhan ada seseorang memperhatikan mereka dengan tatapan tak suka.

"tunggu saja tanggal main nya"ucap orang tersebut sambil smirk dan akhirnya meninggal kan tempat itu.

Skip pulang sekolah~~

"Yerin pulang~"ucap yerin ketika memasuki rumah nya.

Sepi tidak ada orang bahkan yerin mengelilingi rumah nya.

"Mungkin eomma sedang kerumah teman nya"ucap yerin kepada dirinya sendiri.

Dan akhirnya yerin pun memutuskan untuk masuk kedalam kamar nya dan membersihkan badan nya.

Setelah membersihkan badan yerin pun duduk dimeja belajar nya sambil mengecek pelajaran yang belum dia paham.

Ting !

Ting !

Ting !

Tiga notif dari hp nya mengalihkan pandangan nya dan beralih untuk mengambil hp nya yang dari tadi ditaruh di atas nakas sebelah tempat tidur nya.

Line
Umji

|Yerin eonnie

|Apa kau sibuk??

|Aku mengganggumu tidak??

Tidak|

Ada apa umji-ah??|

|Apa aku boleh kerumah mu eonnie???

|Tapi aku tidak sendirian

Tentu saja boleh|

Apa kau kesini dengan pacarmu:v?|

|Bukan eonnie

|Dia temanku

|Dia perempuan

|Hanya saja dia terlihat seperti laki laki

Oke oke akan ku tunggu|

❝Decepcionado❞ KTH x JYRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang