Hallo! Jadi one shoot ini pernah Nara up di akun Twitter Nara, jadi kalau kalian ngerasa familiar berarti udh pernah baca di akun Nara.
Happy Reading
•••
🔞🔞🔞
Dimohon kebijakannya dalam membaca. Bisa di skip aja ya yg masih dibawah umur. Tanggung jawab masing-masing🤧
♥️🖤
Saat ini semua member tengah berbincang dan sesekali tertawa di ruangan ganti seusai melakukan photo shoot untuk comeback mini album Jepang mereka.
Namun tidak untuk sesosok pria mungil yang tengah menatap tajam kepada seseorang yang sangat suka dijuluki sebagai harimau itu. Ya Kwon Soonyoung namanya.
Lee jihoon memberikan tatapan tidak sukanya kepada Kwon Soonyoung. Dan orang yg ditatapnya itu pun sadar akan hal itu tetapi malah tidak menanggapinya dan tetap meneruskan tawanya yang sedari tadi terus menggelegar karena candaan si member paling muda di grupnya itu.
Tentu saja hal itu mengakibatkan seorang Lee jihoon menahan amarahnya yang mungkin sebentar lagi akan me-
BRAK
ledak...
Ups sudah terlambat
Hening melanda. 12 pasang mata yang berada di ruangan itu melebarkan matanya akibat keterkejutannya dengan suara pintu tertutup yang sudah pasti di tutup dengan kekuatan yang bukan kaleng-kaleng punyanya Lee jihoon seorang.
Selang semenit semua pasang mata langsung tertuju ke arah seorang yang masih terdiam atas keterkejutannya tadi."Kwon Soonyoung. Kau sedang ada masalah dengan Jihoon?" -tanya Wonwoo
"A-ah aku tidak tau won. Aku rasa semua baik-baik saja dari tadi" jawab Soonyoung dengan terbata.
Soonyoung sedang mencerna situasi di sekelilingnya dan setelah sadar akan hawa intimidasi di sekitarnya Soonyoung pun menatap bingung ke semua orang di ruangan itu.
"Kenapa kalian menatapku seperti itu huh? Aku tidak melakukan apapun. Sungguh." Ujar Soonyoung untuk meyakinkan.
Semua member tidak percaya dengan perkataan Soonyoung yang mengaku bahwa ia tidak melakukan apapun.
Ada beberapa faktor penyebab marahnya seorang Lee jihoon secara tiba-tiba.
Satu karena masalah pekerjaannya sebagai komposer lagu yang terkadang menjadi beban bagi jihoon dan sesekali marah-marah tidak jelas hanya untuk melampiaskan penatnya.
Kedua karena Kwon Soonyoung.
Dan itu sudah jelas opsi kedua lah penyebab marahnya jihoon. Karena saat ini jihoon sedang tidak berurusan dengan kertas-kertas berisikan lirik dan instrumen sebagai penyempurnanya.
"Selesaikan urusan kalian berdua." Ucap final dari sang leader.
Soonyoung hanya bisa menghela napas dan kemudian beranjak dari tempat duduknya untuk mencari keberadaan orang yang membuat pikirannya kacau saat ini. Ia sungguh bingung dimana letak kesalahannya yang membuat amarah sang pujaan hatinya itu meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon little story
FanfictionOne shoot About Soonhoon♥️🖤 Genre : romance, fluff, angst dan sebagainya Rating : teen and mature Bxb! Soonhoon fanfiction and cover presented by sh_nara [HIATUS SEMENTARA]