Cp. 9

588 45 0
                                    

Hitam manis

"Ji kau kenapa daritadi menatapku? Ada yang salah dengan wajahku?" Tanya Soonyoung ketika baru saja keluar dari kamar mandi yang berada di kamarnya.

Ya soonyoung tadi mengajak Jihoon untuk bermalam di kamarnya bertujuan untuk melepas rindu karena waktu sedang menguji seberapa besar cinta mereka dan seberapa kuat waktu mereka untuk tidak bersama.

Lee Jihoon sih tak masalah dengan itu tapi yang memiliki marga Kwon lah yang sudah menyerah terlebih dahulu pada waktu. Namun, untuk saat ini dunia tengah berbalik.

"Ji" Soonyoung kembali memanggil Jihoon karena panggilan pertamanya itu diabaikan oleh yang dipanggil.

"Hah? Ada apa? Kau berbicara kepadaku?"

"Aku hanya bertanya mengapa selama di ruang latihan kau terus menatapku? Ada yang salah dengan wajahku" Tanya Soonyoung lagi seraya berbaring di kasur bigsize miliknya dan menepuk ruang kosong di kasur -menyuruh Jihoon untuk berbaring di sebelahnya dan Jihoon pun langsung melesakkan tubuhnya kedalam pelukan hangat yang dirindukannya.

"Tidak biasanya" Gumam Soonyoung.

"Kau manis"

"Hah? Kau bicara apa ji? Aku tidak mendengarnya. Suaramu kecil sekali"

"Kau manis jika menggunakan kaus hitam" Ucap ulang Jihoon dengan semburat merah jambu yang perlahan menghiasi pipi putih milik Lee Jihoon.

"Kenapa tiba-tiba? Kau sedang ada maunya ya?" Tebak Soonyoung yang langsung mendapat pukulan kesal dari sang kekasih "ish! Apakah aku terlihat seperti menginginkan sesuatu jika aku memujimu? Begitu? Kau menganggapku apa memangnya hah? Kau pikir aku kekasih macam apa?"

Setelah berteriak seperti itu di hadapan Kwon Soonyoung, Jihoon langsung berbalik memunggungi Soonyoung yang masih mencerna keadaan.

Jihoon kesal mendapatkan reaksi yang seperti itu dari kekasihnya. Apa sebegitu jarang kah dirinya memuji atau sebegitu sering kah dirinya meminta sesuatu. Jihoon sendiri pun tidak tau yang mana yang benar.

Disaat Jihoon tengah merenung, yang di belakangnya pun tengah merenung.

/yaudalah kita merenung berjamaah

Tema renungan kali ini:Kapan ya soonhoon selca ಥ‿ಥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tema renungan kali ini:
Kapan ya soonhoon selca ಥ‿ಥ







Oke back to story~

Soonyoung tengah merenungkan maksud dari perkataan yang dilontarkan Jihoon tadi tetapi lengannya masih setia melingkar di pinggang sang kekasih.

"Ji! Bukan seperti itu maksudku. Yatuhan kenapa aku baru menyadari maksudmu, lihat aku sini" Ucap Soonyoung panik sambil mencoba membalikkan tubuh yang lebih kecil itu.

Soonyoung dibuat terkejut dengan apa yang terpampang di wajah manis Jihoon.

Lee Jihoon dengan seluruh wajah yang memerah karena menahan tangisannya ditambah bibir yang ditekuk ke bawah. Oke mungkin Jihoon sedang berada di fase 'overthinking-nya' malam ini.

SoonHoon little storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang