Alone or together
Tak tak tak!
Terdengar nyaring di pendengaran ketika alas kaki menampar dinginnya lantai yang berada di lorong menuju lantai teratas yaitu lantai 4, dimana tempat nyamannya sang kekasih itu tinggal.
Hah hah hah!
Hembusan nafas memburu menandakan sang empu tengah kelelahan akan aktivitas yang baru saja terhenti.
Tok tok tok!
Ketukan tak sabar diberikan ketika yang di dalam tak segera membuka pintu dan menampakkan diri, membuat yang berdiri menampilkan raut khawatir dan takut.
"Aish kenapa kau tak membukanya. LEE JIHOON BUKA PINTUNYA! APA KAU BAIK-BAIK SAJA DI DALAM?"
Hati Soonyoung sedang di landa kecemasan yang mendalam ketika beberapa saat yang lalu mencoba menghubungi sang kekasih setelah ia bertemu dengan rekannya semasa sekolah dulu. Bukan sapaan manis yang di dapat, tetapi suara menciut Jihoon dan nafas tak beratur yang terdengar.
Flashback on
"Halo Jihoonie~ apa yang sedang kau lakukan?"
"Soonhhh kau kah itu hhhaa"
"Jihoon, kau kenapa?" Jantung Soonyoung sempat berhenti sejenak ketika mendengar lirih suara Jihoon.
"Tidakhh... Aku tidak apa-apa"
"Tidak apa-apa bagaimana? Suaramu terdengar tidak baik. Apa kau sakit?" Secara tidak sadar Soonyoung meninggikan nada suaranya ketika mendengar jawaban tak masuk akal dari lawan bicaranya.
"Kau dimana Jihoon? Aku akan kesana"
Belum sempat Soonyoung menerima jawaban tapi Jihoon sudah memutus sambungan telepon itu. Meninggalkan Soonyoung dengan segudang pertanyaan akan keadaan sang kekasih. Tanpa banyak berpikir, Soonyoung langsung berlari menuju studio Jihoon, dimana itu tempat terakhir mereka bertemu ketika Soonyoung akan pergi tadi pagi.
Flashback off
Tok tok tok!
Soonyoung masih mencoba mengetuk pintu yang didalamnya sudah dipastikan ada kekasihnya mungilnya namun lagi, tak ada jawaban.
"Si bodoh Kwon Soonyoung, untuk apa aku berlama-lama mengetuk pintu. Aku lupa jika membawa kunci cadangan" Racaunya sendiri.
Soonyoung segera meraih benda yang dicari di saku belakang celana jeans hitamnya. Ketika sudah menemukan kunci —benda yang dimaksud, tanpa basa basi Soonyoung langsung membuka pintu besi itu.
Apa ini?
Pemandangan macam apa ini?
🔞
Mata Soonyoung dibuat membola ketika melihat apa yang disuguhkan di hadapannya. Tidak mungkin dirinya salah melihat walaupun ruangan ini remang tetapi jelas terlihat apa yang sedang dilakukan oleh Jihoon.
Jihoon, kekasih mungil, lucu nan imut milik Kwon Soonyoung tengah berdiri menungging membelakanginya dengan jari tangan yang bermain di dalam lubang surgawinya sendiri. Peluh membasahi sekujur tubuhnya yang gemetar menandakan sebentar lagi sampai puncaknya.
"Ahh soonyounghhh"
Desahan terdengar dari mulut kecilnya.Soonyoung terdiam membisu, otaknya beku dan lidahnya kelu. Ia sedang mencerna apa yang ditangkap oleh netranya sendiri saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SoonHoon little story
FanfictionOne shoot About Soonhoon♥️🖤 Genre : romance, fluff, angst dan sebagainya Rating : teen and mature Bxb! Soonhoon fanfiction and cover presented by sh_nara [HIATUS SEMENTARA]