00.0

385 74 54
                                    

"Lo bisa bedain mana bola besar dan bola kecil gk sih!!"

"Lo berisik banget!!, Yang pentingkan gue udah nyimpen bola di tempatnya!"

"Gk bisa! Lo harus nyimpen setiap bola di tempatnya masing-masing, gk disatuin kaya gini"

"Ribet banget si! Itu semuakan bola, tetep BOLA! Bentuknya bulat, gk ada yang kotak apalagi segitiga."

"Pokoknya gue gk mau tahu lo harus pisahin bolanya titik."

"Kenapa gk lo aja yang pisahin, gue  cape!!"

"Heh itu hukuman lo, ya!!. Siapa suruh selalu datang kesiangan!!!"

"Emang kejam lo, siksa perempuan buat bersihin satu ruangan peralatan olahraga kaya gini."

"Banyak ngomong lo, cepet beresin gue udah pengap berduaan di ruangan ini sama lo!!"

"Siapa juga yang mau satu ruangan sama lo, siapa suruh lo disini hah! Gue gk minta jugakan."

"Kalo lo gk di awasin kaya gini lo gk akan beresin hukuman yang gue kasih!! Emang gue gk tau apa lo selalu ninggalin hukuman lo dan pergi gitu aja ke kelas tanpa ngejalanin hukuman lo."

Begitulah kiranya suara ribut dalam ruangan peralatan olahraga sekolah . Perdebatan antara dua orang siswa yang tidak mau saling mengalah.

Min Hye Rin gadis urakan yang suka kebebasan dan selalu melanggar peraturan sekolah. Mempunyai paras yang cantik,serta perawakan bak model. Populer? Tentu saja, siapa yang tidak terpesona dengan paras secantik ini. Walaupun namanya memenuhi buku catatan kedisiplinan 'selalu melanggar peraturan', siapa sangka gadis tidak penyuka aturan ini  pemegang sabuk hitam ditaekwondo, bahkan selalu membawa piala ataupun medali ditiap pertandingan yang dia ikuti.

Dan Jung Ho Seok siapa yang tidak kenal dengan pemuda berparas tampan ini, memiliki hidung yang mancung dan perawakan yang tinggi. Siswa populer dikalangan para siswi maupun siswa. Pintar, jago dance apalagi rapp, anggota klub basket pula, menambah kesan menawan pada dirinya. Sayangnya, sifat dingin dan jarang tersenyum ini membuat siapa saja enggan mendekatinya apalagi bertegur sapa. Ditambah dengan jabatan sebagai siswa kedisiplinannya. Sungguh sangat sulit sekali untuk digapai. Menjadi seseorang yang mengaguminya dalam diam mungkin lebih baik.

•••

'Glukk! Glukk! Glukk!'

Suara air yang mengalir dari mulut menuju tenggorokan dan berhenti di permukaan perut.

"Hahh~ segarnyaaaa." Hyerin

"Gila lo saking hausnya ngabisin minuman kita berdua." Sungut Jimin tidak terima minumannya habis diminum tak tersisa oleh hyerin.

"Gk mau tau!, ganti minuman gue titik. Bahkan gue belum nyoba minumannya anjirr. Emang lo ya." Tambah Taehyung yang tidak terima juga.

"Yaelah cuma minuman doang pelit banget si lo berdua." Balas Hyerin yang langsung berdiri lalu pergi membeli minuman untuk 2 sahabatnya. Hanya informasi saja sekarang mereka sedang berada di kantin sekolah, menikmati makanan dijam istirahat.

Kim Taehyung dan Park Jimin dua sejoli ini sahabatnya Hyerin dari Sekolah Menengah Pertama. Mereka bertemu saat Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB), lebih tepatnya mereka dipertemukan saat sedang menjalani hukuman. Hyerin tidak membawa alat-alat yang diperintahkan oleh sang panitia, Taehyung yang terlambat datang, sedangkan Jimin dia tidak memakai atribut yang lengkap.

F I A N C E  || JhsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang