Tandai Typo👀
Happy Reading📖
☆☆☆
Dikantin Jimin dan Tehyung sedang menunggu Hyerin, sambil memakan makanan yang mereka pesan.
"Ehh Tet itu punya Hyerin, lo mau digibeng sama dia?" Peringatan Jimin kepada Taehyung yang sedang mencicipi makanan milik Hyerin.
"Halah nyoba dikit doang gk bakal tau dia. Lagian lama banget si pipis doang." Ini Taehyung yang memindahkan sebagian makanan Hyerin kedalam wadah miliknya.
"Njirrr dikit dari mana juned, itu lo ambil hampir setengahnya." Ujar Jimin tidak percaya dengan apa yang dilakukan Taehyung saat ini.
"Ssuuttttss gue masih laper Jim." Ujar Taehyung menempelkan mulutkan didepan bibir.
"Kenapa gk lo beli lagi aja?" Jimin
"Hemat uang." Tae
"Halah bilang aja miskin." Jimin
"Enak aja, uang gue banyak."
Jimin merotasikan bola matanya. "Terserahlah."
"Btw si Hyerin ko lama banget ya? Lumutan gue disini nunggunya." Tae
"Lanjut boker kali dia, makanya lama." Jimin
•••
Sementara itu Hyerin yang sedang menuju kantin, melihat sang pujaan hati tengah membawa tumpukan buku ditangannya. Tanpa banyak cingcong Hyerin pun menghampiri Namjoon dengan muka berseri.
"Hai Kak Namjoon selamat pagi." Sapa Hyerin sambil melambaikan tangan pada Namjoon.
Namjoon yang mendengar sapaan Hyerin pun tersenyum memperlihatkan lesung pipinya lalu membalas sapaan Hyerin "Pagi juga Hyerin."
"Kak Namjoon habis dari ruang guru ya?" Tanya Hyerin
Namjoon mengangguk, "Iya." Balasnya.
"Ehh Kak sini aku bantuin bawa bukunya." Tawar Hyerin lalu mengambil sebagian buku yang tadi Namjoon bawa.
"Eh?! Gk usah Hye lagian ini gk berat ko." Tolak Namjoon yang ingin kembali mengambil beberapa buku ditangan Hyerin.
"Ihh Kak Namjoon ko gitu? Aku ini lagi berbuat baik loh masa sama Kakak dilarang dosa mau?"
"Lagian Kak saling tolong menolong itu Indah." Lanjut Hyerin
Namjoon tersenyum mendengar penuturan Hyerin, "Yaudah terserah kamu."
Hyerin yang mendengarnya bersorak ria dalam hati, kapan lagikan dia bisa modus kayak gini? Pokoknya hari ini Hyerin sangat senang, tidak sia sia juga menurutnya datang ke sekolah sebelum bel, jika bisa begini terus Hyerin akan datang kesekolah lebih pagi lagi 'Jika Bisa' itu juga.
Mereka berdua berjalan beriringan menuju kelas Namjoon.
"Kamu habis dari mana? Jam segini keluyuran diluar kelas, tumben juga gk dihukum." Namjoon bertanya kepada Hyerin agak heran juga, biasanya pada jam-jam segini Hyerin baru datang kesekolah dan selalu berdebat dengan Jung Hoseok karena masalah hukuman yang selalu ditolak Hyerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
F I A N C E || Jhs
Teen FictionBagaimana jika seorang Jung Hoseok siswa kedisiplinan di sekolahnya malah dijodohkan dengan seorang gadis yang urakan? Apakah dia akan menerima perjodohan ini? Atau bahkan menolaknya? • • • • • • • -22092020- @Rin_Ann