00.7

78 23 13
                                    

Tandai Typo👀

Happy Reading📖

☆☆☆

Drrrtttt~ drrrrttt~

Layar ponsel keluaran terbaru itu terus menyala dan bergetar, menunjukan panggilan masuk.

'Bang Yoongi is calling~'

Begitulah nama yang tertera diatas layar ponsel terebut.  Lima panggilan tidak terjawab pula diatas notifikasi bar. Empat sms yang belum dibaca. Panggilan tadi mati tidak lama kemudian menyala lagi.

"Rin handphone lo dari tadi geter mulu anjirr, liat minuman gue sampe bergeser gara-gara handphone lo." Jimin menggeser ponsel yang terus bergetar itu kehadapan Hyerin.

Hyerin yang melihat itu melotot, Kakaknya menelpon, dari tadi! Terus sms juga belum dibaca! Wahh gawat bisa-bisa Hyerin mendapatkan Rap super panjang Yoongi saat sampai rumah.

"Kok lo gk ngasih tau kalo bang Yoongi nelpon sih Jim." Hyerin

"Lohh gue kira lo gk mau ngangkat telponnya." Jimin

"Masa lo gk denger sih orang Hp lo dari tadi geter." Taehyung ikut menyaut

"Ishhh" Hyerin kesal tanpa ba bi bu lagi langsung mengangkat panggilan tersebut.

"Halo!"

"Dimana?" Tanya Yoongi to the point.

"Di Mall lagi makan."

"Cepet pulang! Mama sama Papa lagi nunggu."

"Hah? Ngapain? Tumben. Lagian ini masih siang baru jam 6."

"Banyak tanya! Cepet pulang!"

"Jemput."

"Pulang sendiri, manja banget."

"Yaudah gk mau pulang."

"Jangan salahin gue kalo novel-novel kesayangan lo dibakar mama."

"Ihh abang ko jahat, bilangin papa."

"Papa gk berani sama Mama."

"Uang gue abis! Pulang naik apa? Lo tega biarin adik lo yang manis ini jalan kaki?"

"Bacot! Cepet keluar gue udah didepan Mall."

"Gk ada tuh, gk liat mobil lo juga."

"Bangun dodol, terus keluar! 5 menit gk nyampe sini gue tinggal."

"Ehh! Jangan!" Hyerin berdiri tiba-tiba lalu pergi begitu saja. Taehyung dan Jimin terkejut dengan tindakan Hyerin. Mematung mereka berdua memandang Hyerin pergi menjauh lalu berbalik badan kembali berjalan menuju mereka yang masih mematung.

Menggebrak meja lalu mengambil jaket dan tas yang tadi tertinggal "guys" ujarnya. Jimin  dan Taehyung kembali sadar tapi juga terkejut mengelus dada mereka dan mengeluarkan nafas.

"Lo mau kemana?" Tanya Tae

"Pulang! Dicariin ortu."

F I A N C E  || JhsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang