13(2/2)♡ taraktakdung.

2.3K 316 47
                                    


-Bonus chapter-


Happy Reading! <3

Rumah sepi. 13 cowok itu sudah balik ke villa karena sudah malam. Aku duduk di sofa, melihat bang Yoyo sibuk memasak didapur.

"gausah, biar abang aja yang masak." itu kata bang Yoyo saat aku ingin membantunya. Aku mengangguk dan akhirnya duduk disofa.

"Nih Ra. Abang bikin jajangmyeon khusus buat adek abang tercinta," ujar bang Yoyo seraya meletakkan mangkuk di meja makan. Aku tertawa renyah dan duduk di kursi ruang makan. Bang Yoyo mengacak-acak rambutku pelan dan kembali ke dapur untuk mengambil jajangmyeon miliknya.

Aku mengambil sumpit dan mulai makan jajangmyeon. "enak ga?" tanya bang Yoyo yang sudah kembali dari dapur. Dia duduk di sampingku. Aku mengangguk dan fokus makan. Bang Yoyo tertawa kecil melihat adiknya lahap memakan masakannya.

"oh ya bang, abang inget Jaemin ga? Si Na Jaemin itu lho. Dia sekarang gimana kabarnya ya?" tanyaku menatap bang Yoyo yang mulai makan. Bang Yoyo menoleh dan matanya membulat.

"oh iya! Si Jaemin kan dulu ke luar negeri, besok pagi dia pulang ke sini. Kerumah samping kita," jawab bang Yoyo, kemudian menyodorkan ponselnya.


Na Jaemin

Na Jaemin
| Bang Yoyo! Besok Nana pulang dong ke Korea! Jangan lupa jemput yaa! Hihi

You
Hah? Oh oke Jaem |

Na Jaemin
| Oke sip!

Singkat, padat, dan jelas.

Aku mengangguk dan mengembalikan ponsel bang Yoyo. "kamu aja yang jemput?" tanya bang Yoyo. Aku mengangguk senang, kembali memakan jajangmyeon. "pake mobil kamu? Siapa yang nyetir?" tanya bang Yoyo lagi. Aku mengunyah jajangmyeon kemudian berpikir.


"mmm, sama salah satu cowok yang tadi kesini deh. Antara si Haruto sama Yoonbin oppa." jawabku ragu-ragu. Bang Yoyo mengangguk dan kembali makan.

Selesai makan, aku mencuci piring dan naik ke lantai atas, ke kamarku. "abang di ruang baca ya," ujar bang Yoyo saat aku menaiki tangga. Aku menjawab iya dan berjalan menuju kamarku.

Ting!

Terdengar notifikasi dari ponsel yang kugenggam. Aku duduk dikasur dan membuka notif itu.

Princess w// her bodyguard ✨

Haturo invite Uncuk, Jiun, Yoshi, Koala, Ben, Mashiho, Jaehyuk, Asahoi, Yedam, Doy, Jeongwoo, Junghwan, Aura

All join

Koala
| Weh grup apaan ni?

Ben
| T n, bnyk bnyk in grup aj.

Yoshi
| T n apaan si bin?

Cat Man 🐱 | Treasure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang