5. Happiness.

2.7K 465 15
                                    


Happy Reading! <3


This must be craaazy loveee~

Aku yang bosan menunggu Rai di perpustakaan pun bernyanyi pelan. Tidak lupa memasang earphone dan nge-streaming MV.

Aku baru tau kalo kamu suka nyanyi,celetuk Rai yang baru saja duduk di kursi sampingku.

Aku tersentak pelan karena suara Rai mengagetkanku. Tanganku melepas earphone, kemudian duduk menghadap kearahnya.

Ah, ya. Aku sebenernya emang suka nyanyi, tapi ya... gitu, jawabku pelan.

Rai mengangguk. Setelah itu, dia asyik memandang perpustakaan sekolah yang sepi.

Oh? Kamu suka mereka juga? Tanya Rai yang barusan melihat ponselku. Aku mengangguk semangat.

Kamu tau? Kan mereka akhirnya di umumin debut nya kapan! Wagelaseh, aku seneng banget akhirnya mereka mau debut! Ucapku panjang lebar.

Aku masih saja sibuk mengoceh, sedangkan Rai asyik mendengarkanku.

Ya, aku memang begitu. Kalo nggak deket sama orang, pasti diam. Kalo udah deket atau nyaman, pasti ngoceh terus. Apalagi kalau ngomongin hal yang aku suka, ngoceh terus pasti.

Ting tong!

Bel masuk pun terdengar. Akhirnya kami berdua pun masuk ke kelas.

-🐱✨-

Aku pulang! Seruku sambil membuka pintu rumah. Kubuka sepatu hitamku dan menaruhnya di rak. Kakiku beringsut menuju ruang tengah, di mana para kucing bersantai.

Hei Junkyu~ hei Junkyu~ Dia si koala males.Aku bersenandung dan duduk di samping Junkyu yang lagi tengkurap.

Kuelus kepala Junkyu lembut kemudian dia mendengkur. Lucu banget suaranya purr, gitu.

Kyu, panggilku.

Kenapa?Tanya Junkyu sembari membenarkan posisinya.

Kamu lucu. Imut banget sih ututuu. Gemasku seraya mencubit pipi Junkyu dari samping. Junkyu terdiam, mukanya memerah.

Hayolo Junkyu baper, batin Hyunsuk yang duduk dibsofa belakangku.

Mau dibilang imut jugaa, batin Doyoung mengiri.

Yoonbin tiba-tiba berjalan mendekatiku. Kucing tsundere itu menyundulkan kepalanya ke lututku.


Paham aku tuh. Dia minta di elus juga.

Akhirnya aku mengelus-elus kepala Ben lembut. Dia juga mengeluarkan suara purr.

Doyoung menatap Yoonbin yang keasyikan di elus. Yoonbin pun balas menatap Doyoung.

Iri kan? Iri kan? HAHAHAHA. Ledek Yoonbin yang hanya dimengerti para Cat Man.

Cat Man 🐱 | Treasure ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang