Prolog

20 2 0
                                    

Kesunyian malam tengah beradu dengan nyanyian hewan-hewan malam, jangkrik misalnya. Hembusan angin pun turut menyertai malam penuh bintang kali ini. Di bangku bawah pohon jambu Nara terduduk seraya menunggu jemputan, tentunya dengan rasa risau yang turut menyertai.

"Ayah kamu belum dateng?" Nara tersentak dari lamunannya kala terdengar suara serak yang sangat khas di telinganya.

Nara menoleh. "Iya, Kak."

"Ehm ... ini udah malem, aku anter, ya?" tawar Dika.

"Tapi, Kak---"

"Tapi apa? Kamu takut aku akan mengantarmu dengan berajalan kaki? Tenanglah, aku tidak setega itu." Dika berjalan menghampiri Beni yang tengah ikut serta membereskan peralatan syuting bersama dengan crew yang lain. Dan tak lama kembali menghampiri Nara.

"Lihatlah," cakap Dika seraya menunjukkan kunci motor milik Beni. "Aku meminjam ini untuk mengantarmu pulang."

Dika sengaja tidak membawa motornya ke lokasi syuting, karena jarak dari rumahnya yang hanya berkisar 100 meter saja. Bisa kalian bayangkan, bukan? Bagaimana jika kalian ada di posisi Nara? Mendapat perlakuan manis dari seseorang yang diam-diam kalian kagumi, mungkin itu serasa mimpi.

Nara berjalan mengekori Dika menuju motor Beni, tanpa rasa canggung Dika mempersilahkan Nara untuk naik dan mengulurkan helm kepada gadis yang diboncengnya itu. Dalam gelap Nara tersenyum, rasanya kebahagiaan itu tak lagi dapat ia sembunyikan.

"Stop, stop, stop!" Seketika senyum itupun memudar saat salah satu rekan syutingnya yang bernama Bella mencegat laju motor Dika yang hanya tinggal sepersekian detik lagi.

"Dika, kamu mau ke mana?" tanya Bella.

"Apa sih, Beb? Ya mau nganter Nara pulang, kasian udah malem belum dijemput."

"Elah, daripada nganter dia mending anterin aku aja. Atau kalo nggak, anter aku dulu sebelum nganter dia," paksa Bella.

Pupus sudah kebahagiaan Nara bersama Dika, orang yang sejak sebulan ini ia kagumi dalam diam. Entah mengapa selalu ada Bella yang seakan menjadi penghancur bagi harapan besar Nara.

🎬🎬🎬

Selamat datang di story aku yang baru, kalau masih ada hal yang perlu diperbaiki tulis saja di kolom komentar^^
Vote dan komentar kalau berkenan :)

Save di library kalian biar dapat notif kelanjutan ceritanya, ya 😊
Thank you 💚

--- See you next time ---

Self Loathing [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang