back to you

3.3K 176 0
                                    







"Aaahhhhh.....iya seperti itu... Sssstttthhh aaahhhh"

Desah seorang wanita bergema keseluruh sudut ruangan didalam apartemen berukuran sedang ditengah kota Seoul.

"Ahhhh... Kau nikmat sekali sayang" sahut wanita lain yang tengah merasakan nikmatnya cairan dari wanita tadi yang terus mendesah meneriakkan namanya.

"Lisaa... Pleaseee.." ucap wanita itu memohon agar seseorang bernama Lisa itu tak lagi mempermainkan hasratnya

"Please what baby" jawabnya dan terus menusukkan lidah nya dipusat lipatan lembah panas dari titik tubuh seorang wanita.

"Pleaseee,, fuck me already, i want your finger inside me right now aahhh" ucapnya memohon.

"My pleasure j"

"Aaahhhh,, lisaaaa aaahhhh" teriak gadis yang bermarga Kim itu saat merasakan dua jari lisa sekaligus memasuki liang nikmatnya itu

Membusungkan dada keatas dan meremas rambut belakang Lisa yang tengah menjilat klitorisnya dan menusukkan dua jari sekaligus membuat gadis kucing ini melambung tinggi merasakan kenikmatan yang tiada Tara, selain itu sebelah tangan Lisa yang menganggur perlahan naik menuju bukit kembar Jennie dan mulai memainkan dan meremas dengan gemas bukit itu.

"Sshhhhhh aaahhh nikmat sekali,,, Li.....aaahhhh"

"Aaahhhh terus lebih dalam lagii aaaaahhhh"

"Lisaaaa... I Will..... I Will...AAAHHHHHHH"

Teriaknya kencang  saat dia melepaskan lahar panas yang bersembunyi didalam titik ternikmat itu dan dengan cepat gadis bermarga manoban yang memberikan kenikmatan itu menelan dengan rakus cairan cinta yang keluar dari tubuh Jennie.

"Seperti biasa,,, nikmat sekali" ucapnya dan kemudian bangkit menaiki tubuh Jennie yang masih lemas merasakan sensasi nikmat akibat dari pelepasannya tadi.

Dengan mata yang masih terpejam dengan erat, dan nafas yang terengah-engah perlahan tangan Lisa terulur membelai lembut pipi gembul dari gadis yang berada dibawahnya saat ini.

Bersimbahkan peluh yang keluar dari tubuh mereka mengalahkan udara dingin yang terjadi karena AC yang dinyalakan dengan temperatur paling rendah 18°c itu.

"Cantik,,,, kau cantik sekali J" ucapnya dan kemudian mengecup singkat kening Jennie

Membuka mata perlahan dengan senyuman yang tercetak dipipi nya akibat dari pujian yang diberikan lisa, Jennie tersenyum sangat hangat menatap wajah gadis yang selama hampir 4 tahun ini sudah menghiasi hari-harinya.

Dia bahkan harus rela keluar dari rumah megah bak istana yang ditempatinya semenjak dia masih kecil untuk tetap bersama dengan gadis Barbie yang tengah berada diatasnya saat ini.

"I love you Lisa yaaa.." ucapnya tulus dan kemudian memeluk tubuh Lisa

Lisa mencium lembut kening wanitanya dan tidur disamping Jennie, kemudian Jennie menarik tangan Lisa menjadi bantalan kepalanya dan membelakangi Lisa.

Ini adalah kebiasaan tidurnya, tidur dalam pelukan lalisa setelah tepat 3 tahun yang lalu mereka memutuskan untuk hidup bersama disebuah apartemen yang tidak besar namun juga tidak terlalu kecil itu.

Jennie Kim.

Iya dengan mendengar namanya saja maka semua orang akan tahu siapa gadis itu, gadis keturunan Korea dengan mata tajam bak mata kucing berperawakan dingin namun telihat sangat sexy.

Dia adalah anak bungsu dari tuan Kim nam Gil dan ny. Lee Yo won sepasang suami istri yang sangat terkenal di Korea.

Kim nam Gil merupakan aktor tampan nan tersohor yang kemudian memilih berhenti dari dunia entertaiment karena ingin memiliki kehidupan yang jauh dari sorot kamera dan memilih melanjutkan perusahaan keluarganya yang memang sudah ternama dikancah dunia bisnis Korea, bahkan tidak hanya Korea perusahan yang sering disebut dengan king of company itu merupakan perusahaan no 1 di Korea bahkan berada diurutan no 4 didunia.

one shoot jenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang