Hula para readerku tercayang
Author balik lagi membawa chapter new
Yang selalu dipenuhi kesongongan keluarga Diningrat
Yang pasti bikin kesel sampe pengen nabok book ini 😂😂
Juga dengan kekayaan keluarga Diningrat yang selalu bikin kita gigit jari ples Pengan nangis
Segini aja dah papap cuap dari author
Happy reading
Keluarga Diningrat sekarang udah ada di ruang makan, nunggu adzan Maghrib.
Sambil nunggu adzan Maghrib keluarga Diningrat punya cara masing².
Papih Suho yg lagi ngecek dollar direkeningnya.
Mamih Irene yang lagi gosip online sama ibu² tetangga.
Jisoo yang bingung gara² dapet tawaran jadi model di 5 tempat sekaligus.
Jaehyun yang lagi bingung gimana caranya biar dollar di rekening dia abis.
Hendery yang bingung kenapa dia minum pas haus.
Jaemin yang bingung mau nge gebet siapa lagi besok di sekolah.
Felix yang bingung gimana caranya ngatur restoran dia yang banyak banget.
Han yang malah bingung pengen beli kebun binatang apa enggak, gara² pengen melihara tupai.
Sampe chenle yang bingung, barang² yang dia beli tadi pagi mau dia buang kemana? Bosen udah lama katanya.
Sampe akhirnya adzan berkumandang, keluarga Diningrat pada minum air terus makan kurma.
Abis itu pada siap² sholat.
Sungguh Sholeh dan Sholehah sekali bukan??
Kalo si jisoo sih masih stay dimeja makan, nunggu yang lain selesai sholat sambil mikirin yang ada didunia ini ayam apa telurnya dulu.
Random emang nih anak5 minute later
Para keluarga Diningrat sekarang udah diruang makan.
Mereka lagi makan takjil buat berbuka.Sekarang author tanya kalian kalau buka puasa pake apa?
Gorengan? Es teh? Es campur? Kolak? Atau kue² tradisional?Kalian beda kasta kalau gitu sama keluarga Diningrat.
Mau tau makanan apa yang dijadiin menu buka puasa keluarga Diningrat?Ada gorengan pastinya, jangan salah. Gorengan ini terbuat dari tepung yang ga bikin kalori naik, langsung diimpor dari Rusia. Terus juga jangan lupakan lapisan emas yang harus, wajib dan kudu ada disetiap makanan.
Kolak? Keluarga Diningrat punya kolak yang pasti ga sanggup kalian beli. Kolak nya dicampur larutan berlian gimana mampu beli?
Es teh? Jangan salah
Teh yang dipake keluarga Diningrat teh yang langsung dikirim dari Jepang, yang es batunya ada campuran Swarovski nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy rich family (End)
UmorismoKeluarga yang super kaya Hartanya ga abis-abis 7 turunan 8 tanjakan 9 belokan 10 tikungan Songong? Pasti lah itu motto mereka Tapi mereka suka berbagi walau sedikit Riya wkwkwk Kalem? Jangan harap Diem? Mereka bahkan lebih berisik daripada toa masj...