Halo miky balik lagi guys:">
Maapkan miky ini ya:">
Aku skip permohonan maap ini dulu.......Di pagi hari yang cerah di SMA Yuei.....
Anak kelas 1-a belajar seperti biasanya tapi tidak dengan Shoto Todoroki yang dari tadi melamun melihat ke arah Izuku Midoriya yang sering di sapa Deku,Deku yang lagi asik dengan buku tulisnya terus menulis nama dan Quirk pahalawan.kenapa Todoroki sang murid tertampan di kelas 1-a menatap ke arah Izuku Midoriya?
1 bulan sebelumnya...........
Todoroki yang tengah berjalan pulang, melihat Midoriya yang lagi membantu orang tua yang ingin menyebrangi jalanan.
Bukan membantu demi imbalan melainkan membantu dengan niatnya itu.....
Todoroki yang melihat Midoriya seketika tak melepaskan pandangannya ke manapun.
Midoriya tidak menyadari bahwa dia sedang di lihat oleh Todoroki sedari tadi.
Midoriya ingin pergi pulang berpapasan dengan seorang pencuri yang memiliki Quirk hipnotis.
Midoriya yang memiliki Quirk One For All langsung sigap memegang si pencuri itu dan mendudukinya dengan keras.
Todoroki yang melihat hal itu kagum akan niat deku yang ingin menjadi pahlawan no 1 di Jepang.
lama kelamaan Todoroki mulai melihat deku yang melakukan aktivitasnya,
dikarenakan penjahat yang mengincar anak kelas 1-a,mereka di suruh pindah ke asrama sekolah Yuei.Akhirnya Todoroki tidak lagi mengikuti deku ke rumahnya karena mereka sekarang tinggal di asrama yang sama.
1 bulan berlalu.......
Todoroki sekarang merasakan hal aneh...
Entah mengapa sekarang dia merasakan hal aneh terhadap deku teman sekelasnya itu.Hal aneh itu adalah perasaan senang saat melihatnya,dan sedih ketika tidak melihatnya.
Dan ketika berdekatan entah kenapa jantungnya berdetak tak karuan.
Deku yang manis dan bisa membantu hal apapun sangat populer di kalangan anak kelas lain, terkadang ada saatnya deku mendapatkan surat pernyataan cinta di lokernya, dari berbagai kelas bahkan ada dari kakak kelas juga.
Todoroki yang sangat cemburuan akan hal dimana deku di keliling oleh wanita akhirnya mendatangi deku........
(Ea deku di datengin~*plak:"*)"Midoriya, apa kau mau ke kantin bareng?"
kata Todoroki di depan muka deku."Tentu Todoroki-kun!"kata Midoriya dengan senyuman di wajahnya.
Todoroki yang melihat senyuman deku langsung deg degan
"Kalau begitu ayo ke kantin" Kata Todoroki dengan tegas(aslinya salting karna senyuman Midoriya 🌚🤌🏻)
Midoriya sedikit kaget dengan suara Todoroki yang tiba-tiba tegas, membuat Midoriya sedikit takut.
Para wanita yang melihat hal itu adalah hal langkah karena orang tampan dan manis (maksud nya Todoroki and midoriya UwU) Pergi ke kantin bersaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TodoDeku/KiriBaku
RomancePeringatan Mengandung unsur Yaoi, tidak di saran bagi orang yang benci Yaoi:> Shoto Todoroki yang tertampan di kelas memendam rasa pada teman 1 kelasnya, bernama Izuku Midoriya. sedangkan Eijiro Kirishima yang mau mengungkapkan perasaannya pada Kat...