Mimin miky di sini mwhehehehe...
Akhirnya tugasku selesai guys hehe....
Jadi aku sempetin buat UP :pSetelah membantu pemilik toko mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah cafe dekat dengan toko tersebut sesaat ingin masuk, tepatnya Bakugo dan Kirishima melihat mereka berdua masuk ke dalam cafe tempat menjadi kencan pertama Bakugo dan Kirishima.
(Kenapa mereka ke sana? Apa hubungan mereka berdua? Dan itu adalah tempat kencan pertamaku) dalam diri, Bakugo berbicara seperti itu membuat Kirishima kebingungan.
"Bakugo...? Ada apa? Apa yang kau lihat?" Kata Kirishima melihat ke depan.
Kirishima kaget karena Todoroki dan Midoriya pergi ke cafe tempat Kirishima pilih untuk kencan dengan Bakugo.
"Seperti mereka semakin dekat bukan, Bakugo" Kata Kirishima dengan senyuman di wajahnya.
"Cih..... Bukan urusanku" Kata Bakugo.
"Dan singkirkan mukamu dari hadapanku" Kata Bakugo dengan suaranya khasnya.
"Hahaha..... Kau kembali seperti semula, dari tadi kau diam seperti batu, aku pikir kau tidak mau pergi bersamaku" Kata Kirishima sambil menggaruk bagian kepalanya yang tidak gatal.
"Kau bodoh ya, kalau aku tidak suka, aku tidak akan ikut bersama denganmu" Kata Bakugo dengan muka sedikit memerah.
Membuat Kirishima ikut memerah lalu memeluk Bakugo."Ap-apa yang kau lakukan bodoh, ini di tempat umum" Kata Bakugo dengan muka semerah tomat sekarang.
Bakugo berusaha membuat Kirishima melepaskan pelukan nya dengan mengancamnya dengan mengebom kepala Kirishima,Akhirnya Bakugo lepas dari pelukan Kirishima.
"Haha jangan begitu Bakugo, kau selalu saja mengancamku dengan Quirkmu itu" Kata Kirishima dengan tertawa seperti biasa.
Mereka tidak menyadari dari tadi mereka di tatap oleh Midoriya dan Todoroki.
Beberapa menit yang lalu di dalam cafe.
"Kau ingin minum di sini Midoriya?" Kata Todoroki dengan wajah datarnya.
"Kita masih bisa berjalan, bagaimana kalau kita bungkus untuk makan di jalan" Saran Midoriya pada Todoroki.
"Baiklah, kalau begitu kau tunggu di sini aku akan membelinya, kau mau minum apa?" Kata Todoroki menghadap muka Midoriya.
"Americano" Kata Midoriya sambil tersenyum seperti biasanya.
"Baiklah" Kata Todoroki.
(Bagaimana Todoroki-kun, ingin membelinya,bukankah antriannya sangat panjang sepertinya akan lama menunggu) batin Midoriya.
Saat mengantri, bukannya paling belakang, melainkan perempuan lainnya memberikan Todoroki antrian mereka dan akhirnya membukakan Todoroki untuk membeli paling pertama.
Midoriya kaget karena Todoroki tidak perlu mengantri lagi untuk membeli minuman.
Saat Todoroki memesan minuman Midoriya di datangi oleh 3 orang perempuan, mereka bertanya pada Midoriya tentang Todoroki, kenapa mereka datang pada Midoriya karena, Todoroki pergi bersama dengan Midoriya.
"Hey kamu...... Apa kamu berteman dengan Laki-laki tampan itu" Kata salah satu perempuan yang mendekatinya.
"Ah iya.... Dia temanku, kami berada di kelas yang sama" Kata Midoriya dengan senyuman manis di wajahnya membuat mereka terpikat oleh senyuman manis di wajah Midoriya.
"Ka-kalau begitu siapa namamu" Kata perempuan yang satu lagi.
"Izuku, Izuku Midoriya" Kata Midoriya.
"Bisakah kami mendapatkan nomormu" Kata perempuan itu.
"Tentu" Kata Midoriya.
Todoroki yang melihat orang yang dia sukai (Midoriya maksudnya :p) di keliling oleh 3 orang perempuan, membuat Todoroki marah + cemburu, dan saat itu juga pesanan yang dia pesan sudah jadi, Todoroki langsung membayar dan menghampiri Midoriya.
Saat Todoroki datang menghampiri Midoriya, para wanita memberi Todoroki jalan (pangeran bebas uwuwuwu)
"Ah.... Todoroki-kun, eto'o..... Para perempuan ini menginginkan nomormu apakah boleh aku memberi mereka nomormu?" Kata Midoriya sedikit canggung di hadapan Todoroki.
"Tidak....... Jangan memberi nomor ponselku.... Ayo pergi, pesanan sudah ku ambil" Kata Todoroki pergi dari cafe itu.
Todoroki menarik Midoriya keluar dari cafe dan tampa sadar Todoroki menarik Midoriya dengan sangat kasar (mana ada yang mau,kalau orang yang di sukai di deketin sama orang lain, pasti cemburulah-3-/plak)
"To-todoroki-kun, bisakah kau melepaskan tanganku" Kata Midoriya kesakitan.
"Maaf..... Apa itu sakit, ayo pergi ke apotik terlebih dahulu" Kata Todoroki merasa menyesal karena menarik Midoriya dengan kasar.
"Tidak apa, ini tidak terlalu sakit, ayo pergi pulang ke asrama saja, aku masih punya kotak P3K di kamar" Kata Midoriya tersenyum sedikit.
"Maafkan aku.... "Kata Todoroki Dengan muka murung di wajah nya.
"Jangan bermuka seperti itu Todoroki-kun, aku baik-baik saja, liatlah" Kata Midoriya dengan menunjukkan tangannya itu.
"Apa kau yakin Midoriya?" Kata Todoroki menatap muka Midoriya dengan wajah Tampannya yang berkaca-kaca(tolong jantungku) batin Midoriya dan mimin (sangat tamvan;))
Midoriya langsung menghindari tatap Todoroki dengan memalingkan wajahnya.
"Yah.... A-aku baik-baik saja" Kata Midoriya dengan muka sedikit memerah.
Todoroki sedikit bingung (kenapa muka Midoriya sedikit memerah? Apa aku terlihat aneh?) batin Todoroki.
"Ka-kalau begitu ayo pulang ke asrama Todoroki-kun" Kata Midoriya mengagetkan Todoroki dari lamunannya tadi.
"Baiklah" Kata Todoroki santai.
(Ada sesuatu di cafe yang aku lupakan,seseorang yang aku kenal mungkin, lupakan saja, aku tidak begitu peduli) batin Todoroki.Mereka tidak menyadari bahwa Kirishima dan Bakugo mampir ke cafe yang sama, bahkan sejak tadi Bakugo dan Kirishima dari luar cafe memperhatikan mereka.
"Seperti mereka mempunyai hubungan seperti kita" Kata Kirishima dengan sedikit senyuman dan keheranan.
"Cih...mungkin saja begitu" Kata Bakugo seperti biasa.
"Haha jangan seperti itu Bakugo, kau terlihat manis saat sedang marah, bolehkah aku memeluk sekarang ini" Kata Kirishima yang dari tadi memperhatikan pasangannya saat itu.
"Dasar rambut aneh, kita lagi di tempat umum bodoh" Kata Bakugo sedikit tersipu.
"Haha....Liat... Kau tersipu Bakugo, kau sangat manis sekarang ini Bakugo" Kata Kirishima sangat gemas dengan muka Bakugo.
"Jangan lihat" Kata Bakugo menutup mukanya yang tersipu.
"Berarti aku boleh memelukmu saat di asrama" Kata Kirishima kesenangan.
"Diamlah dasar rambut aneh sialan" Kata Bakugo dengan muka memerah seperti tomat.
Awkawk gimana nih ceritanya, tambah seru atau membosankan guys, tolong masukannya ya guys.jangan lupa vote ya, biar mimin miky semangat-3-
Jaga kesehatan kalian ya guys,duduk rumah gak selamanya membosankan, kalian masih bisa komunikasi dengan semua orang, lewat HP kan -3-
Selamat idul Adha bagi yang menjalankan UwU. Makasih udah mampir ke ceritaku dan udah setia menunggu ceritaku UwU jadi Zayang sama kalian♡´・ᴗ・'♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
TodoDeku/KiriBaku
RomancePeringatan Mengandung unsur Yaoi, tidak di saran bagi orang yang benci Yaoi:> Shoto Todoroki yang tertampan di kelas memendam rasa pada teman 1 kelasnya, bernama Izuku Midoriya. sedangkan Eijiro Kirishima yang mau mengungkapkan perasaannya pada Kat...