Prolog

16.9K 597 7
                                    

Hi, perkenalkan namaku Yunseo, Yunseo Lee. Aku seorang penjaga perpustakaan kota di Yeosu, tugasku di perpustakaan hanya membantu orang-orang mencari buku, dan yah duduk serta menandatangani kertas hijau (kertas persetujuan peminjaman buku).

Akhir-akhir ini aku tertarik ke salah satu laki-laki remaja yang sering mengunjungi perpustakaan. Bagaimana bisa aku tidak tertarik? Setiap kali aku menjaga perpustakaan dan dia datang, dia selalu memberiku sekotak susu strawberry. Katanya untuk menjaga stamina ku selama bekerja.

Jujur saja style nya pas untuk dikatakan "si nerd." Rambut model mangkok, dengan kacamata bulatnya yang tebal dan jangan lupa dia selalu memakai baju yang kancingnya sampai ke atas. Beruntung dia tidak berbicara gagap seperti para nerd yang ada di dalam drama yang aku tonton. Jangan menegurku karena perkataanku ya, karena aku hanya mengungkapkan pandangan ku tentang dia agar kalian dapat membayangkan visualnya.

Cukup dengan pendapat pandanganku ke dia, kemarin aku dan dia bertukar nama. Namanya Haechan, jujur saja namanya menggemaskan seperti wajahnya jika dia tidak memakai kacamata culunnya serta style bajunya. Dan tebak usianya, Ternyata dia lebih muda 5 tahun dari ku.

Tidak hanya bertukar biodata saja, kami juga bercerita tentang kehidupan dan keseharian kami. Dari dia bercerita, aku dapat menyimpulkan hidupnya sungguh bikin aku mengasihaninya. Walaupun Haechan sudah mengatakan tak perlu mengasihaninya, tetap saja aku masih memiliki sisi kemanusiaan. Maka dari itu hari ini aku membuat janji dengannya di perpustakaan, aku akan memberinya sebuah rahasia di perpustakaan yang hanya aku mengetahui nya. Yang tentunya aku harap rahasia ini dapat membawa warna warni di kehidupannya Haechan yang serba abu-abu.

Tenang, aku akan menceritakan kepada kalian. Sampai jumpa di next page 👋

________

Jika kau dalam posisinya haechan kau mau mulai genre apa ?

;TBC

_____

Please give me shining star to support me😗

|
|
|

See you in next page

Get Into The Storybook - (Haechan Harem)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang