Introduction

5.4K 215 137
                                    


Meski booknya udah full,
udah selesai,

Tetap tinggalkan vote dan comment iya, dears ⭐

Sedikit menghargai penulis gapapa kan iya, hehehe

Biar aku juga makin semangat bikin book Eunha with boys lainnya

Selamat datang di book Eunjae ku,
Semoga suka iya 🤗❤️

===============================

Sejak satu jam lalu, sampai sekarang di kantin, gadis mungil ini tidak berhenti mengoceh. Tampak dirinya kesal sekali. Para sahabatnya udah panas aja dengerin ocehannya.

"Udah lah terima aja dapat dosen pembimbing super cuek begitu. Siapa tau kalian jodoh," kata sahabatnya yang selalu berponi.

"Sembarangan lu, Ju. Kalau cuek mah gapapa. Kan kalian tau sendiri tuh Bapak selalu mempersulit mahasiswa nya,"

"Bagus dong, Na. Kita udah lulus, kamunya masih setia di kampus bareng Bapak Dosen kesayangan," kali ini gadis berdarah Thailand yang bicara. Semua yang di meja jadi ketawa karenanya.

"Udah lah, Na, gapapa. Hampir semua mahasiswi satu jurusan aja mengagumi beliau, iya meskipun ngeselin sih," tambah gadis Jepang.

"Siapa tau dari pembimbing skripsi jadi pembimbing rumah tangga," semua kompak ngecengin si mungil karena ucapan gadis bermuka garang berhati hello kitty ini.

"Kurang ajar iya kalian do'ain gue lulusnya telat. Pembimbing rumah tangga apaan sih?! Ogah banget! Dan lagi nih, mau semua Mahasiswi kampus sampai Dosen pun tergila-gila sama itu Bapak, gue gak bakal ikutan. Gak mau gue sama Dosen bermuka triplek begitu, mana galak, pelit nilai. Aahh mau minta ganti sama Pak Eunwoo aja deh kalau bisa,"

Muka mereka yang asalnya ketawa dan meledak si mungil, jadi terdiam. Gak berani bersuara, takut beneran digibeng kan bisa bahaya. Merasa gak mendapat respon, si mungil kembali bersuara,

"Kalian kenapa sih? Aneh,"

"Puas ngomongin saya, Jung Eunha? Mumpung ada saya, keluarkan semuanya aja sekalian," saat akan melangkah pergi, beliau berucap lagi, "Oh iya, minggu depan udah harus ngumpulin rumusan masalah ke saya,"

"AH JUNG JAEHYUN SIALAN!!!"

"SAYA MASIH DENGAR IYA, JUNG EUNHA,"

Okay, tamatlah Eunha dan skripsi nya.






























Main Cast

Jung Eunha

22 years oldMahasiswi semester 8Jurusan Teknik KimiaHaters no

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

22 years old
Mahasiswi semester 8
Jurusan Teknik Kimia
Haters no.1 Bapak Jung Jaehyun
Bacot 24/7

Jung Jaehyun

For My Script (NC18+) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang