inspired by: sam and cat 👻
the excited girl💗
the not-so-fluffy boy✨
✰✰✰
"yes, akhirnya kelar!" rose meregangkan kedua tangannya yang sedikit pegal dengan wajah berseri.
sementara taeyong masih meniup-niup cat warna yang menempel di model rumah-rumahan yang baru saja mereka buat.
rose menatap hasil karya dirinya dan taeyong dengan bangga.
"gemes banget ih rumah kita!" seru rose senang lalu bertepuk tangan ria.
taeyong menatap rose datar.
"kita? rumah gua lah! mana ada rumah lu?" tukasnya.rose roll eyes.
"dari awal yang kasih ide bikin rumah siapa?" balas rose tak mau kalah sambil menyilang kedua tangannya di depan dada.
"yang kasih ide berarti yang punya rumahnya!" tambah rose menunjuk dirinya.
taeyong mencibir sambil membuat wajah mengejek, sementara rose mengepalkan kedua tangannya hampir menerjang taeyong.
mereka berdua memang tidak pernah akur karena sifat yang super berkebalikan satu sama lain.
tapi Dewi fortuna sepertinya sedang tidak memihak keduanya saat pemilihan kelompok seni budaya 3 minggu yang lalu, sehingga mereka harus berada di satu-satunya kelompok yang hanya berisi dua orang.
karena jumlah murid di kelas mereka ganjil.
jadilah mereka berusaha berdamai selama 2 minggu demi projek yang bernama 'rumah impian' ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐞𝐭 𝐢𝐭 𝐛𝐞; 𝐫𝐬𝐩 𝐟𝐭. 𝐥𝐭𝐲 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭𝐬
Fanfiction𝚛𝚘𝚜é 𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚊𝚎𝚢𝚘𝚗𝚐'𝚜 𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝𝚜 𝚌𝚘𝚕𝚕𝚎𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗✨ -𝙲𝚊𝚕𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚊𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚗𝚐𝚛𝚘𝚜𝚎 𝚜𝚑𝚒𝚙𝚙𝚎𝚛!☎️ © avocado-ow, 2020.