—im back!
roseanne
taeyong
✰✰✰
"Ros, udah belom?" Tanya lisa yang dengan sabar menunggu rose memilih baju di pinggir toko.
"Iya, bentarr lagi deh." jawab rose, masih antusias dengan baju-baju di toko tersebut.
Bisa jadi ini pertama kalinya rose diajak ke tempat thrift baju sama Lisa.
Selain harganya lebih murah, kualitasnya juga bagus dan yang penting modelnya lucu-lucu.
Rose paling gabisa kalo liat yang lucu-lucu begini.
"Eh Lis, ini lucu engga?" Tanya rose sambil menunjukkan 1 buah baju pada Lisa.
Lisa menatap rose datar.
"Rose, lu tau kan tipe gua sama lu beda." jawabnya singkat.
Rose terkekeh kecil lalu mengembalikan baju itu pada tempatnya.
Sudah sekitar setengah jam mereka berkeliling dan rose baru membeli satu baju.
Yang dibilang lucu semuanya, yang dibeli satu aja.
Lisa sedang mengecek ponselnya dan jam sudah menunjukkan pukul 6 sore.
"Dah yuk, pulang." rose tiba-tiba sudah berada di sampingnya.
Lisa mengernyit kaget.
"Lah, gajadi beli?"Gadis disampingnya tersenyum menggeleng.
"Gak, gaada yang cocok."Mendengar jawaban rose, Lisa hanya menghela napas pendek.
"Lagian gua udah kenyang kok, itung-itung cuci mata. Hehe,"
"Yodah yuk, balik."
"Skuy!"
"Eh, rose gua udah dijemput Abang gua." seru lisa ketika melihat sebuah motor vario hitam dengan seorang lelaki berhelm putih diatasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐞𝐭 𝐢𝐭 𝐛𝐞; 𝐫𝐬𝐩 𝐟𝐭. 𝐥𝐭𝐲 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭𝐬
Fanfiction𝚛𝚘𝚜é 𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚊𝚎𝚢𝚘𝚗𝚐'𝚜 𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝𝚜 𝚌𝚘𝚕𝚕𝚎𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗✨ -𝙲𝚊𝚕𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚊𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚗𝚐𝚛𝚘𝚜𝚎 𝚜𝚑𝚒𝚙𝚙𝚎𝚛!☎️ © avocado-ow, 2020.