rosie
taeyong
✰✰✰
pepatah bilang katanya benci bisa jadi cinta.
hahaha, klise memang.
tapi apa itu berlaku buat tom&jerry macam rosie dan taeyong?
"BALIKIN GA TEY?" pekik rosie pada taeyong yang mengambil roti cokelat bekal dari bundanya.
tak memedulikan pekikan rosie, taeyong malah mengangkat roti milik rosie tinggi-tinggi.
"kagak mau. wleee!" taeyong memeletkan lidahnya sambil membuat wajah mengejek pada rosie yang masih berusaha menggapai-gapai roti di tangan taeyong.
"BUNDAAA ROSIE BENCI TAEYONGG!!" pekik rose lebih kencang. kali ini suaranya kedengaran sampai lorong kelas.
"drama apalagi sih ini?" gumam lisa. sambil memakan keripik kentang di meja yuju.
mina dan Joy ikut nimbrung.
"episode berapa nih, ju?" tanya Joy sambil menatap jengah rose dan taeyong yang masih asyik kejar-kejaran hingga keluar kelas.
yuju menghela napas pelan.
"tau anjir gua cape liatnya juga."
kedua sejoli itu kembali ke dalam kelas dengan keadaan yang sama.
"HEH LU BEDUA NIKAH SONO! JANGAN BERANTEM MULU MACEM PASUTRI DAH." seru yuju.
kemudian bambam tiba-tiba bangkit dari duduknya.
"sini biar gua jadi penghulunya deh, lelah hayati liatnya."
rosie menatap taeyong sinis.
"mana mau gue sama tuyul macem dia?"
"percaya gue entar paling karma si rosie," bisik yuju diikuti anggukan oleh teman-temannya.
"heh emang lu kira gue mau sama Mak lampir kayak lu?" balas taeyong sengit.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐥𝐞𝐭 𝐢𝐭 𝐛𝐞; 𝐫𝐬𝐩 𝐟𝐭. 𝐥𝐭𝐲 𝐨𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭𝐬
Fanfic𝚛𝚘𝚜é 𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚊𝚎𝚢𝚘𝚗𝚐'𝚜 𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝𝚜 𝚌𝚘𝚕𝚕𝚎𝚌𝚝𝚒𝚘𝚗✨ -𝙲𝚊𝚕𝚕𝚒𝚗𝚐 𝚊𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚗𝚐𝚛𝚘𝚜𝚎 𝚜𝚑𝚒𝚙𝚙𝚎𝚛!☎️ © avocado-ow, 2020.