Who Are You?! (Raesun's Phrase)

208 15 0
                                    

Seorang gadis manis yang kehilangan ingatan bahkan dia sendiri tidak tahu apa penyebabnya.

Yang ia ingat hanyalah "sahabat" sebuah kata yang memiliki makna indah di dalamnya.

Namun... gadis manis itu tidak mengerti apa arti terindah dalam hidupnya selain semua sahabatnya yang dia rindukan itu.

Dia mencari dan terus mencari ingatannya yang berharga dengan penuh semangat.

Disamping itu yang ia miliki sekarang hanyalah kedua sahabat dekatnya, Ronia dan Reza.

Gadis manis itu tengah tertidur, namun dia terus mengatakan sesuatu seolah-olah dia melihat ketujuh sahabatnya yang menjadi Emperor Clan Nations.

Namun, sayangnya gadis manis itu tidak mengingat nama mereka.

Sang gadis hanya bisa berkata "Aku hanya ingat wajah mereka, namun... aku tidak terlalu ingat siapa mereka bertujuh yang kulihat dalam mimpiku itu?"

Sang gadis manis yang kehilangan ingatan itu bernama... Park Raesun.

Raesun tidak mengerti kenapa semua itu bisa terjadi? Bahkan dia hampir menangis kala itu.

Saat itu saja, sebuah bayangan muncul dihadapannya dan dia melihatnya!

Lalu, bayangan itu melangkah pergi dan menghilang.

"Hm? Bayangan apa itu?" -Raesun-

Pada akhirnya, Raesun mengikuti bayangan itu.

(*Skip Sebentar*)

Kini Raesun berada di hutan gelap yang menakutkan dan hanya dia yang berada disana.

"Kemana bayangan itu pergi? *melihat kearah sekitarnya*" -Raesun-

Saat itu saja, Raesun mendengar sebuah suara.

'Seorang gadis manis yang kehilangan memori terindah dalam hidupnya...'

"Siapa itu?" -Raesun-

Dan bayangan itu muncul di depannya!

"Hah?! *melihat kearah bayangan itu* Siapa kau?" -Raesun-

'Kalau kau ingin ingatanmu kembali, ikutlah denganku.'

Lalu, bayangan itu menghilang lagi.

"Hey, tunggu!" -Raesun-

Tentunya Raesun juga mengikuti bayangan itu.

(*Skip Sebentar*)

Kini dia sampai di sebuah istana yang megah dan luas...

"Dimana aku? Tempat apa ini?" -Raesun- *melihat ke arah sekitar*

"Hey, kau! Bayangan aneh! Keluarlah!" -Raesun-

Saat itu saja, muncul suara bayangan aneh itu lagi.

'Rupanya kau mengikutiku juga, gadis manis.'

THE 7 EMPEROR OF CLAN NATIONS [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang