AN: Alangkah baiknya, baca bookku yang sebelah dahulu. Judulnya You. Di sana merupakan sudut pandang dari Jisoo.
Genre: Romance, Angst, Semi-baku
.
.
."Taehyung, kita udahin aja ya. Maaf, aku gabisa ngelanjutin hubungan ini sama kamu."
Suara serak-serak basah itu seperti sudah terpatri di otak. Memori mengulang-ulang kejadian menyakitkan. Liquid bening tak bisa dicegah untuk terjatuh, lagi.
Katakanlah Taehyung pria cengeng. Dia sudah tidak peduli. Empat tahun bersama, semudah itu mengakhiri. Jisoo nya pergi.
Polaroid berserakan terhampar di seluruh kamar. Menceritakan semua kebersamaan mereka berdua, dimulai dari saat bangku SMP. Di mana keduanya pertama kali dipertemukan disebuah kelas yang sama.
Menjalani hari-hari sebagai teman sekelas yang cukup akrab selama tiga tahun membuat Taehyung dan Jisoo acapkali main ke rumah masing-masing. Keluarga serta tetangga masing-masing kedua belah pihak sudah hafal dengan wajah mereka berdua, dikarenakan komplek perumahan mereka yang bersebelahan.
Memasuki jenjang SMA, keduanya pun satu sekolah lagi. Tak direncanakan, sebab awalnya Jisoo akan ikut Ayahnya sekolah ke luar kota karena orangtuanya bercerai saat hari kelulusan putih biru tiba.
Keduanya kerap kali pulang bersama. Mengerjakan tugas sekolah bareng, nongkrong dan yah kegiatan semacam itu. Tanpa disadari, mulai timbul rasa ketertarikan lawan jenis diantara keduanya. Masih segar diingatan Taehyung, dia menyatakan perasaannya pada Jisoo tepat dihari kelulusan dilaksanakan. Dihadapan kedua orangtua masing-masing. Masa-masa putih abu yang cukup indah untuk dikenang.
Saat berada dijenjang kuliah, semuanya berjalan lancar. Keduanya masih lengket. Mereka berkuliah di Universitas yang sama dengan jurusan berbeda. Memasuki Semester akhir, keduanya sudah jarang bertemu. Mungkin sekali dua kali berkabar tiap minggu. Dikarenakan sibuknya mempersiapkan skripsi, sidang dan segala keribetan masa perkuliahan.
Setelah lulus pun, keduanya masih baik-baik saja. Taehyung disibukkan dengan melamar pekerjaan di perusahaan sana-sini. Dan Jisoo, harus melanjutkan pendidikan profesinya sebagai Apoteker selama satu tahun.
Tepat setahun kelulusan mereka di jenjang S1, Jisoo memutuskan hubungan mereka. Entah apa yang salah dari Taehyung, Ia tak tahu. Tentu awalnya Taehyung menolak keras, Ia tak terima diputuskan begitu saja.
Dan yang Taehyung tidak habis pikir, Jisoo menyuruhnya menjalin hubungan dengan gadis lain! Tentu saja Taehyung merasa marah. Sangat amat marah. Lebih gilanya lagi, gadis itu merupakan sosok terdekat Jisoo. Gadisnya begitu naif.
Ya, Taehyung cukup mengenal sosok Sana. Maka dengan segala amarahnya, malam itu Taehyung coba menghubungi Sana. Ingin tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Setelahnya, Taehyung begitu menyesal ketika mengetahui kebenarannya.
Sana hamil. Dan Taehyung pelakunya.
Awalnya Taehyung merasa tidak pernah melakukan hal itu pada sosok Sana. Namun, setelah diingat-ingat Taehyung memang pernah datang ke Bar untuk minum melepas penat karena tidak kunjung mendapat pekerjaan. Taehyung mabuk berat saat itu, lalu tiba-tiba entah bagaimana ceritanya dipagi harinya dia sudah ada di sebuah hotel. Naked, seorang diri. Catat itu.
Taehyung dan Sana melangsungkan pernikahan tidak lama setelah itu. Jisoo datang, dengan senyumanannya. Ketika melihat Jisoo di acara pernikahannya sendiri, Taehyung rasanya ingin menangis sekeras mungkin. Ini begitu sakit, dia bisa merasakan apa yang Jisoonya rasakan. Masih pantaskah Taehyung memanggil Jisoo dengan sebutan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShoot || Jisoo Ft Taehyung
RandomRandom, sangat diperuntukkan bagi vsoo shipper dan para manusia halu. Start; 16 September 2020 Finish; - Sumber sampul dari Pinterest.