Chapter 10 ; With You.

108 16 0
                                    

"Jika aku memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu..
maka, akan ku hentikan waktu ketika aku bersamamu."

_____

Author POV

BigHit Ent,
Dance Pratice Room

June 4th, 2016
15.29 KST

Nampak ke tujuh member BTS sedang fokus memonitor hasil latihannya barusan yang di rekam menggunakan handphone Naeun.

Dari jauh, Naeun tersenyum tipis mengamati ke tujuh pasang mata yang tidak lepas dari handphone yang di sandarkan di kaca ruangan.

Begitu Hoseok selesai dengan tampang seriusnya dan menganggukan kepala dua kali, Naeun menyadari bahwa video sudah habis diputar.

"Bagaimana? Jauh lebih baik dari monitoring terakhir kali bukan?" Ucap Song-saenim sambil mengambil handphone Naeun

Hoseok tersenyum cerah, "Geurae, tapi masih saja ada beberapa miss yang harus kami perbaiki."

"Dan kurasa.. sepertinya gerakan kami kurang sedikit kuat?" Tambah Hoseok dengan raut berpikirnya

Jimin yang berada di sebelah Taehyung menimpali, "Ah benar, aku rasa feeling kami untuk lagu ini belum sampai.."

Namjoon mengangguk kemudian melirik ke arah Yoongi, "Sepertinya kita harus segera merampungkan lagu title album kita kali ini.."

Yoongi mengangguk diiringi dengan beberapa patah kata ucapan semangat dari dongsaeng-dongsaengnya.

"Bagaimana progress lagu solo kalian?" Tanya Namjoon sebagaimana leader di sela-sela istirahat latihan kali ini

Jungkook tersenyum dengan gigi kelincinya sambil memandang Namjoon, "Karena hyung yang membantuku membuat lagu, ku rasa pasti akan aman."

Namjoon memamerkan lesungnya kemudian beralih ke member yang lain, "Taehyung-ah bagaimana denganmu?"

Taehyung yang disebut namanya lantas mengangguk percaya diri, "Hyung pasti akan bangga begitu mendengarkan lagu buatanku."

"Jin-hyung? Ah, majja. Kemarin kita baru saja mendengarkan preview lagumu bersama dengan Hoseok." Ucap Namjoon sambil menjentikkan jarinya

Jin menimpali dengan semangat, "Mendebarkan bukan previewku?"

Selesai membahas preview yang dipamerkan Seokjin, Namjoon beralih ke Jimin yang sedari tadi diam dan tersenyum memperhatikan cerita

"Jimin-ah, bagaimana denganmu?"

Seluruh member sekarang beralih menatap Jimin yang diberi pertanyaan oleh Namjoon.

Jimin tersenyum, "Aku sedang mengerahkan semuanya untuk lagu soloku kali ini hyung.."

Taehyung refleks bertepuk tangan mendengar jawaban yang begitu wah dari sahabatnya itu.

"Ah benar juga, Jimin hyung sama dengan Taehyung bukan? Tidak dibantu oleh Namjoon hyung, Hoseok hyung maupun Yoongi hyung seperti aku dan Jin hyung?" Tanya Jungkook

Jimin lantas mengangguk sementara itu Taehyung dengan bangganya merangkul pundak Jimin dari kiri,

"Bingo, pastikan kalian menanti lagu solo kami berdua yang akan melejit" Simpul Taehyung dengan senyum kotakknya

"Kalau menurutku, lagu kalian semua pasti akan melejit. Bagaimana?"

Naeun bersuara sambil ikut duduk di antara member bangtan yang beristirahat.

Lie. [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang