Chapter 11 ; Sweet Escape.

113 16 7
                                    

"I've found my sweet escape,
when i'm alone with you."
- Anonym

_____

Author POV

Seoul,
Bangtan Dorm.

June 17th, 2016
16.39 KST

Sabtu sore,

Hari ini ke tujuh member bangtan sedang dalam mood bahagianya.

Sebab hari ini mereka di bebaskan dari segala jadwalnya mulai pukul 15.00 tadi.

Selain itu, hari minggu besok adalah hari istirahat total untuk para member.

Tidak ada latihan rutin, tidak ada jadwal siaran, dan tidak ada jadwal rekaman.

Surga sekejap bagi ke tujuh member bangtan.

Dan saat ini, tepat di dorm bangtan yang di huni oleh 5 orang -Jimin, Jin, Jungkook, Hoseok dan Namjoon- sedang dalam ribut-ributnya perkara seorang Jimin yang hendak pulang ke Busan.

Tidak masuk akal bukan jika hanya perkara Jimin pulang maka menimbulkan keributan?

Fakta mengejutkan..

Hal yang membuat para member terkejut adalah bahwa Jimin tidak hanya pulang ke Busan sendirian, namun bersama dengan Naeun.

Oleh karena pengakuan Jimin itulah, saat ini penghuni dorm sedang riuh selebrasi prahara seorang Park Jimin.

"Wah wah wah wah, daebak. Seorang Park Jimin akan membawa pulang wanita ke rumahnya" Ucap Hoseok riang sambil bertepuk tangan berulang kali

Jin menimbrung sambil menepuk punggung Jimin berulang kali, "Ya! Hyungmu ini sangat amat benar-benar terharu tau mengetahui fakta bahwa ternyata bocah kecil ini yang dulunya hobi menghabiskan eyeliner sudah tumbuh dewasa"

Jungkook tertawa puas mendengar lontaran Jin, "Ah sayang sekali Yoongi dan Taehyungie hyung sudah pulang terlebih dahulu ke daegu tadi sore. Andai mereka masih disini pasti benar-benar seru.."

Namjoon geleng-geleng melihat kelakuan anak-anaknya yang menggodai Jimin itu,

"Jam berapa kau berangkat Jim?" Tanya Namjoon yang saat ini duduk di ruang tengah menghadap bonsainya

Jimin yang berdiri di seberang dan dikelilingi para member lainnya menengok ke arah jam LED di atas TV, "Aku janji berangkat ke apart Naeun jam 5"

Namjoon ikut melirik jam dinding, "Oh kalau begitu kau harus siap-siap berangkat sekarang. Jangan biarkan Naeun menunggu terlalu lama."

Jimin mengangguk kemudian tersenyum, "Aku sudah siap kok. Tinggal berpamitan saja dengan kalian hehe"

"AHHH DONGSAENGKU SUDAH BESARR" teriak Jin haru sambil memeluk badan Jimin yang lebih kecil itu

Hoseok yang melihat keseruan itupun tentu tidak membiarkannya begitu saja, dengan cepat Hoseok bergabung ke pelukan Jin dan Jimin

Jungkook hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan hyungnya itu dan memilih untuk menjauh, lebih aman baginya untuk duduk di dekat Namjoon.

Selesai perkara keributan di dorm, setelah berpamitan Jimin beranjak keluar dari dormnya dan masuk ke mobil inventaris bangtan yang biasa dikemudikan oleh manager hyungnya.

Setelah mengirimkan pesan kepada Naeun, Jimin segera melajukan mobilnya ke apartemen tempat kediaman Naeun.

_____

Lie. [PJM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang