"Dan semua orang harus tahu pasti, bahwa siapa saja dapat mengalami patah hati. Layaknya hujan yang datang di musim panas ini."
_____
Author POV
Big Hit,
Dance Pratice Room.July 10th, 2016
13.21 KSTTepat tiga bulan sebelum tanggal comeback Bangtan di mulai.
Kali ini, ke tujuh member dengan serius melakukan monitoring gerakan tari mereka yang nantinya akan dipakai dalam lagu title album mereka.
"Wah, gerakan turun ini benar-benar banyak missnya." Ucap Hoseok sembari menunjuk ke arah layar tablet milik Song-saenim
Jin menoleh ke arah Namjoon, "Bro, sepertinya gerakan kita berdua yang paling parah disini."
Namjoon yang diajak mengobrol Jin pun menoleh seraya mengangguk lemas, "Aku benci mengakuinya hyung, tapi setelah aku melihat gerakan kita barusan kurasa kau benar."
Jimin yang mendengar curhatan pilu hyung-hyungnya itu lantas dengan cepat menghibur, "Ya hyung, kalian tidak separah itu kok. Santai saja, waktu berlatih masih sangat panjang. Kalian pasti bisa menunjukkan yang terbaik untuk army."
Song-saenim yang berada di belakang member bangtan mengangguk, setuju dengan perkataan Jimin.
"Aish" Keluh Jungkook ketika melihat gerakannya yang miss, sementara itu Taehyung dan Yoongi masih memberikan pandangan fokusnya untuk memonitoring gerakan.
"Naeun, ada evaluasi darimu?" Tanya Song-saenim ketika video monitoring selesai di putar
Naeun yang duduk jauh di depan member bangtan mengangguk,"Terkait konsistensi gerakan mereka saem."
Song-saenim tersenyum, memberikan kode agar Naeun melanjutkan kalimatnya
"All over, koreo di lagu title ini memang membutuhkan energi yang banyak. Hampir seluruhnya dari detik pertama sampai terakhir lagu akan memakan energi kalian. Oleh karena itu konsistensi gerakan mereka adalah hal yang penting."
"Sampai dengan chorus pertama mereka melakukannya dengan baik dan sempurna. Namun setelah chorus pertama selesai, banyak sekali miss yang terlihat dan gerekan mereka tidak sekuat sebelumnya."
Naeun tersenyum, "Cukup saem, itu evaluasi dari saya."
Song-saenim mengangguk puas, "Baik terima kasih Naeun."
"Sama-sama saem."
Setelah itu Song-saenim menatap ke arah Bangtan, "Sudah mendengar evaluasi kalian bukan untuk hari ini? Kurang lebih yang ingin aku sampaikan sudah disampaikan oleh Naeun. Terkait konsistensi."
"Memang berat, tapi tenanglah. Kalian masih memiliki waktu panjang, jadi gunakanlah semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan army."
Member Bangtan tersenyum kemudian mengangguk dengan semangat, "Siap saem!"
_____
Author POV
Big Hit,
Dance Pratice Room.July 17th, 2016
13.09 KSTSatu minggu berlalu dan seperti pada umumnya.
Ke tujuh member bangtan menjadi semakin semakin semakin giat untuk persiapan comeback-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie. [PJM]
FanfictionIm Naeun. Gadis berusia 19 tahun yang sering menghabiskan hari-harinya di fakultas kedokteran Namun, kali ini ia membuat keputusan baru yang mengubah hidupnya Menjadi koreografer BTS.