﹙Kozume Kenma POV﹚
Semua ini berawal saat latih tanding antar sekolahku dan karasuno.
Ah, bukan-bukan. Aku bertemu lelaki manis ini sebelum latih tanding, lebih tepatnya saat diri ini tersesat di Miyagi.
Pada awalnya aku agak risih disapa orang asing, apalagi di daerah yang sama sekali tidak ku kenal. Namun anak ini, anak ini berbeda.
Dalam sekali pandang aku bisa merasakan degupan jantungku berdetak secara tidak wajar. Apa aku sakit? Atau ini yang namanya cinta pada pandangan pertama?
Ku kira itu hanya sebuah gurauan, dan gurauan itu sedang ku alami sekarang.
Sampai dimana latih tanding antar sekolahku dan sekolahnya. Untuk kesekian kalinya hamba dibuat jatuh cinta.
Apa aku diguna-guna? kalau memang benar, saya butuh pertanggungjawaban.
Hinata Shoyo, kau unik. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.
Sempat ku dengar jikalau setter inti dari tim Karasuno juga mencintaimu, entahlah, rasanya cukup memuakkan.
Shoyo hanya milikku. Hak patenku.
Dengan keberanian yang gila, aku menyatakan perasaanku di kamp pelatihan Tokyo. Haha, kalian tahu? Selama ini cintaku tidak sepihak. Shoyo juga merasakan hal yang sama.
Oh Kamisama. Apakah shoyo memang ditakdirkan menjadi lelaki ku?
Disitulah kita memulai sebuah hubungan yang terbilang cukup unik. Lucu saja, aku yang pendiam seperti ini bersanding dengan shoyo yang tabiatnya super duper cerewet.
Untungnya sayang, jika tidak mungkin sudah ku lempar sampai arab.
#.
Author Note:
"Fanfiction pertamaku yang berbau anime, hope u enjoy!
Dan maaf banget kalau kosa katanya agak membosankan, bahasaku ga sebagus itu.
Jika ada kritik dan saran di persilahkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita [KenHina]
FanfictionSecuil kisah percintaan random dari perkapalan langka haikyuu. _______________________ Disclaimers : haikyuu hanya milik Haruichi Furudate saja, saya selaku author hanya meminjam nama tidak bermaksud lain. credit fanart : @3bnccc