4

7 3 0
                                    

Pada keesokan harinya mereka semua sudah selesai aktivitas masing-masing. Sekarang mereka sedang bersantai santai.

Pada saat itu Xiumin dan Baekhyun sedang berada sedang berada di kamar ini untuk membicarakan kepulangan mereka, sedangkan yang lainnya berada di ruang bawah tanah.

Ketika sedang berbincang-bincang tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Siapa sih"ucap Nara.

"Lihat aja dulu"ucap Kai.

"Oke gue lihat dulu"ucap Nara sampai pergi untuk membuka pintu.

Cklek

"Siap-" belum selesai Nara bicara.

"Gue mau liat EXO" serobot para fans masuk ke dalam rumah.

"Ehh ehh ehh... Mau pada ngapain?" Tanya Nara.

"Ya liat EXO lah... Kan ada disini... Kapan lagi coba liat EXO" ucap salah satu fans.

"Gue mau cari" ucap Fans hingga membuat Nara terjatuh.

"Ehh kayak suara fans tuh" ucap Aeri.

"Iya bener.. kita sembunyi dimana" ucap Baekhyun.

"Aduhhh... Itu fans kaya udh naek tangga" panik Aeri sambil mengunci pintu kamarnya.

"Ngumpet dimana ini" ucap Suho.

"Sekarang kalian masuk aja ke lemari itu..." Tunjuk Aeri. "Gue mau pura pura baru bangun tidur"

"Okok" ucap Baekhyun.

Baekhyun dan Suho pun segera masuk ke dalam lemari yang ditunjuk Aeri.

Tok..tok..tok..

"Huaaa... Siapa sih" ucap Aeri.

"Siapa Lo?" Tanya Aeri.

"Mana EXO" ucap fans itu.

"EXO apaan sih kalian" ucap Aeri.

"EXO disini kan" ucap Fans.

"Gk ada mereka udh pulang" ucap Aeri.

'Untung tadi gue udah nyuruh sembunyi mereka,kalau gak gawat mereka akan ketahuan' Batin Aeri.

Tiba tiba salah satu anggota EXO menjatuhkan sesuatu diruang bawah tanah

Dug

"Eh eh kalian dengar gak barusan ada  suara barang yang jatuh"ucap fans.

"Denger denger dimana yah"ucap fans 1.

"Duh ini barang malah jatuh"ucap Nara sambil mengambil barang yang jatuh.

"Oh jadi suara itu berasal dari lo kirain dari mana". ucap fans 4.

"Iya ini gak sengaja kesenggol sama gue.ucap Nara

"Oh".ucap fans 2 yang menghampiri Nara.

Situasi diruang bawah

"Lo gak diam amat sih jadi cowok, ribet amat kaya cewek".ucap Suga.

"Ya ini nih meja malah disimpan sini"ucap Lay.

"Makanya kalau punya mata dipake bukan nyalahin meja".ucap Xiumin

"Ya maaf"ucap Lay.

"Udah jangan berisik nanti kita ketahuan"ucap Naura.

"Iya iya maaf"ucap Lay.

Skip

"Eh guys ternyata gak ada deh grup EXO disini" ucap fans 1.

"Iya"ucap fans 2.

"Kita pulang aja yu"ajak fans 5.

"Ayo"ucap semuanya.

  Dan akhirnya para  fansnya pun pulang

•••••••••••••••••••

"Huhh akhirnya mereka pulang juga, untung gak ketahuan disini ada EXO kalau sampai mereka tahu ada EXO bisa habis mereka diserbu para fans dan rumah ini juga pasti akan selalu di datangi para fans"ucap Aeri.

🌺🌺🌺

"Ah gue ke si Naura sama si Nara dulu buat bilang kalo para fans pada pulang,, sama nyuruh para EXO untuk keluar dari persembunyiannya. Ucap Aeri

"Eh kalian berdua" panggil Aeri kepada Nara dan Naura.

"Iya ada apa kak"ucap Nara & Naura.

"Kak biasa aja kali jangan teriak teriak manggilnya" ucap Nara.

"Iya Maaf"ucap Aeri

☘️☘️☘️

"Eh kak ngapain manggil kita berdua"ucap Nara sambil melirik Naura yang tidak tau ada apa kakak nya memanggil mereka berdua.

"Iya kak ada apa manggil kita"ucap Naura.

"Oh itu, Kakak cuman mau ngasih tau ke kalian klo para fans udah pada pulang dan kalian suruh EXO pada keluar dari persembunyiannya" ucap Aeri panjang lebar.

"Oke kak"ucap mereka berdua.

"Oh ya, kalau kakak mau kemana?" Tanya Naura.

"Kakak mau keatas mau nyuruh dua member EXO untuk keluar dari persembunyiannya." ucap Aeri.

"Ohh"ucap Naura.

Situasi diatas kamar atas


"Eh lo berdua keluar cepat dari dalam lemari " ucap Aeri menyuruh mereka berdua keluar dari dalam lemari.

Oke lo semua sudah tau kan kan yang ngumpet di dalam lemari itu siapa.

Ya yang ngumpet di didalam lemari lemari itu member EXO yaitu Baekhyun dan Suho.

Skip

"Emang udah pada pulang gitu fansnya?" Tanya Suho.

"Iya Mereka udah pulang kok"ucap Aeri.

"Eh Hyung ayo kita keluar dari dalam lemari"Ajak Baekhyun kepada hyungnya dan langsung di angguki oleh hyungnya tersebut.

Setelah itu mereka pun langsung keruang tamu

Skip

Situasi di ruang bawah

"Eh lo bertujuh cepat keluar dari persembunyiannya"ucap Nara menyuruh kelima member EXO tersebut keluar"ucap Nara.

"Emang para fans udah pada pulang gitu?"ucap Kai.

"Ya udahlah, Kan Kita berdua juga disuruh kak Aeri untuk menyuruh kalian berdua keluar dari persembunyiaan.

Dan mereka pun akhirnya keluar dari persembunyiannya

"Oh ya, Gue mau tanya siapa tadi yang men jatuhkan barang di ruangan?"ucap Nara.

"Itu tuh si Lay gak sengaja tadi nyenggol meja"Jawab Xiumin sambil melirik ke seorang yang menyenggol nya tersebut.

"Emang kenapa gitu?"tanya Sehun.

"Oh, Soalnya tadi kita hampir ketahuan sama para fans nyembunyiin kalian".ucap Nara.

"Dan untungnya tadi gue dalam situasi tersebut sama menjatuhkan barang agar mereka tidak curiga"ucap Nara.


Bersambung........

🍁🍁🍁

Kita lanjut ke chapter selanjutnya ya guy jangan lupa vote and komen soalnya cerita gue yang kedua kalinya

The Dream (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang