10

6 2 0
                                    

Keesokan paginya mereka pun melakukan aktivitas masing-masing seperti berenang, bermain game online, bermain sepeda dll.

Sekarang Aeri sedang duduk di depan villa melihat kedua adiknya bermain sepeda..

"Kok duduk aja?" Tanya Baekhyun yang tiba tiba menghampiri Aeri.

"Gpp" ucap Aeri.

"Gk ikutan maen sepeda?" Tanya Baekhyun.

"Gue gk bisa" ucap Aeri agak malu.

"Mau gue ajarin" ucap Baekhyun.

"Emm.. emang Lo gpp" ucap Aeri.

"Gpp... Ayo ikut sama gue ke tempat buat maen" ajak Baekhyun.

"Emang mau kemana gitu?" Tanya Aeri

"Udah ikut aja nanti juga tau" ucap Baekhyun

Dan mereka berdua pun akhirnya bermain sepeda bersama dan Aeri juga bisa bermain sepeda itu juga dengan diajarkan oleh Baekhyun meski Aeri belum bisa Baekhyun tetap sabar dan mengajarinya.

Setelah mereka bermain sepeda mereka pun masuk kedalam villa tersebut.

🌸🌸🌸

"Lo maen game Mulu tae" ucap Naura.

"Emang kenapa?" Tanya Chen.

"Ya gpp sih... Nanti mata Lo rusak" ucap Naura.

"Cieeee.. ada yang perhatian tuh SMA Lo tae.. gk kayak gue.. gue udh baik sama dia tapi dia nya marah Mulu sama gue" ucap D.O.

"Apaan sih Min" ucap Chen.

"Alah..." Ucap D.O.

Tanpa mereka ketahui pipi Naura jadi merah dan itu membuat Naura jadi malu dan setelah itu dia pergi kekamarnya.

POV Naura

"Kenapa setiap gue ngomong ke si Chen jantung gue sering degdegan".

"Apa jangan-jangan gue suka ya sama dia".

"Tapi mana mungkin gue suka sama dia mungkin itu cuman perasaan gue aja".

Dan tiba tiba Nara membuka pintu kamar tersebut.

"Naura itu kata Kak Aeri cepet turun kebawah untuk makan yang lainnya sudah nunggu kamu"ucap Nara.

"Iya, kakak duluan aja nanti ade nyusul"ucap Naura.

***

Mereka pun makan bersama dengan keheningan

Skip

Sesudah mereka makan, Aeri membereskan piring yang di bantu oleh Nara.

Setelah itu mereka pun menonton tv di ruang tamu. Aeri dan Naura sudah tidur dikamarnya. Sekarang Nara diam di ruang tamu sendiri.

"Gabut bener dah gue" ucap Nara.
"Keluar aja deh" lanjutnya.

Tanpa disadari ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Setelah Nara berjalan jalan Nara pun melihat kursi kosong dan Nara pun duduk di kursi itu.

"Duh.. dingin juga ya.. mana gue gak bawa jaket lagi" ucap Nara sambil menggosok tangannya.

"Klo keluar tuh jangan lupa bawa jaket.. pake baju pendek lagi.. lagian mau ngapain sih malem malem keluar?" Ucap D.O sambil memasangkan jaketnya di badan Nara.

"Ya mau jalan jalan aja.. gabut divilla gk ada siapa siapa" ucap Nara.

"Tumben Lo nyelow sama gue" ucap D.O.

"Nyelow salah,, sewot salah.. mau nya gimana sih" ucap Nara bingung.

"Gue mau nya disayang sama lo" ucap D.O.

"Apaan sih" ucap Nara.

"Masih dingin gk?" Tanya D.O.

"Masih" ucap Nara.

"Sini gue peluk" ucap D.O sambil melebarkan tangannya.

"Ihhh... Geli gue dengernya" ucap Nara.

"Peluk donk" ucap D.O sambil memeluk Nara.

"Aaaaaaaa.... Mami tolong anakmu ini dipeluk sama anak alien" teriak Nara sambil melepaskan pelukannya.

"Duh.. berisik banget sih lo.. tadi apa? Lo bilang gue anak alien" ucap D.O.

"Iya Lo anak alien di planet pluto" ketus Nara.

"Ayo pulang udh malem nih" ajak D.O.

"Pulang aja sendiri.. gue mau ke villa aja" ucap Nara.

"Iya maksud gue tuh balik ke villa" ucap D.O.

"Makannya kalo ngomong tuh yang jelas" ucap Nara.

"Huft.. cape gue ngomong sama lo" ucap D.O.

"Perasaan cuma ngobrol deh gak sampe lari lari" ucap Nara.

"Tau ah.. gue balik duluan ya" ucap Jimin sambil pergi.

"Ya udh sana pergi... Nih jaket lo" ucap Nara sambil melemparkan jaketnya ke punggung D.O.

"Heh ini jaket mahal tau" ucap D.O dengan bicara berjauhan dengan Nara.

"Sombong amat lo" ucap Nara.

"Udh tinggal ambil aja jaket lo terus masuk ke villa" ucap Nara.

"Udh bay" ucap D.O dan segera masuk ke villa.

Setelah D.O masuk ke Villa,, Nara pun segera masuk ke villa dan tidur.

☘️☘️☘️

Sudah 3 hari mereka berada di vila itu mereka pun membicarakan kepulangan mereka.

"Eh kita udah 3 hari disini kapan pulangnya?"Tanyal Lay.

"Gimana kalau besok aja"saran Chanyeol.

"Iya gue setuju" ucap Nara.

Mereka pun akhirnya membereskan baju mereka untuk pulang kerumah

The Dream (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang