Pagi hari pun tiba 3 cewek tersebut membicara soal perasaan mereka satu sama.
Begitu juga di tempat BTS mereka juga membahas hal sama seperti yang dilakukan 3 cewek tersebut.
Dirumah BTS
POV JM, V, JK
Dikamar
"Eh gue mau cerita sesuatu ke kalian, tapi kalian jangan beritahu ke Hyung gue yang lain"ucap Jimin kepada Taehyung & Jungkook.
"Oke siap" ucap Jk & V.
"Gue juga ingin bicara sesuatu ke kalian"ucap Jungkook.
"Gue juga sama"ucap Taehyung.
"Gini gue mau cerita soal perasaan gue tentang si Nara"ucap Jimin
"Sebenarnya gue jatuh cinta sama Nara"ucap Jimin serius.
"Heol ! jin jja ?" Ucap JK & V
"Iya gue serius suka sama Nara, tapi kenapa dia malah deketnya sama Suga Hyung bukan gue"ucap Jimin.
"Sabar Hyung mungkin mereka cuma Deket biasa"ucap Jungkook.
"Ehh.... Sebenernya gue juga lagi jatuh cinta" ucap Taehyung.
"Sama siapa sama siapa" ucap Jimin dan Jungkook rusuh.
"Santuy aja napa ngomongnya" ucap Taehyung.
"Jadi Lo suka sama siapa?" Tanya Jimin.
"Gue suka sama Naura" ucap Taehyung.
"Mwo?"ucap JK & V.
"Sejak kapan Hyung suka sama Naura"ucap Jungkook.
"Pas dia perhatian sama gue soal mata gue"ucap Taehyung.
"Oh gitu"ucap JM & JK.
"Hyung tau gak gue juga lagi jatuh cinta kepada seseorang" ucap Jungkook.
"Emang Lo lagi jatuh cinta sama siapa kook?"tanya Jimin.
"Hmm.....sama Aeri" ucap Jungkook
"Hah, lo serius kook suka sama si Aeri" ucap Taehyung.
"Iya gue serius gue gak sedang lagi bercanda Hyung"ucap Jungkook.
"Sejak kapan lo jatuh cinta sama Aeri?"Tanya Jimin.
"Gue suka sama dia sejak mengajari dia main sepeda waktu di villa dan kami berdua menjadi dekat satu sama lain"ucap Jungkook.
Beberapa menit kemudian
"Gimana kalau besok kita bertiga tembak cewek yang kita suka keburu nanti di rebut sama orang lain"ucap Taehyung.
"Tapi gimana kalau mereka menolak salah satu diantara kita"ucap Jimin.
"Kita coba aja dulu besok tembak mereka, kalau misalnya salah satu diantara mereka ada yang menolak, mungkin itu belum jodoh" ucap Taehyung.
"Oke gue setuju Hyung,besok kita bertiga tembak mereka"ucap Jungkook.
Dirumah ANN
POV Aeri, Nara, Naura
Dikamar
"Kak gue pengen ceritani tentang perasaan gue ke seseorang"ucap Nara.
"Iya kak gue juga sama" ucap Naura.
"Kakak juga mau cerita soal kakak suka ke seseorang"ucap Aeri.
"Siapa dulu yang cerita?" Tanya Naura.
"Gimana Kalau kak Aeri yang pertama dan yang terakhir Naura oke"ucap Nara.
"Oke"ucap semua.
"Gini sebenarnya kakak suka sama anggota BTS"ucap Aeri.
"Sama Siapa kak"tanya Nara.
"Itu hmm.... kakak suka sama Jungkook"ucap Aeri.
"Kak serius suka sama Jungkook, sejak kapan kakak suka dia?"tanya Naura.
"Sejak waktu itu kita main sepeda di villa,kan kakak gk bisa main sepeda jadi kakak waktu itu di ajarin sama jungkook sampai bisa main sepeda, dan sejak di villa waktu itu kakak mulai deket dengan Jungkook dan kakak mulai suka sama dia"jelas gitu.
Oh gitu" ucap Naura, Nara.
"Oh ya gue juga pengen jujur sama kakak gue suka sama Jimin"ucap Nara.
"Ra serius lo suka sama si bantet itu?"tanya Aeri.
"Iya serius"ucap ucap Nara.
"Sejak kapan kamu suka Jimin?"tanya Aeri.
"Waktu malam itu kan gue keluar villa dan kalian tau dia memakaikan jaket ke gue karena gue kedinginan dari sejak itu gue deket sama dia"ucap Nara.
"Gue juga sekarang lagi suka sama Taehyung" ucap Naura.
"Mwo?" Ucap Aeri & Nara kaget.
"Kenapa kaget gitu?"tanya Naura.
"Gpp kakak cuman gak nyangka gitu"Jawab ucap Aeri.
Tiga cewek tersebut terus membicarakan hal hal yang di alami masing² bersama cowok mereka.
Dilain tempat tanpa 3 cewek cantik itu ketahui 3 cowok tersebut sedang merencanakan sesuatu untuk menembak mereka besok.
🍁🍁🍁
Gays maksud menembak itu bukan menembak pake pistol gitu, tapi menembak tersebut yaitu menyatakan perasaannya ke cewek yang ia suka.