Dipagi yang cerah para member EXO melakukan aktivitas masing² dan begitu juga dengan Aeri, Nara, maupun Nara.
Tidak terasa sudah 3 hari mereka menginap dirumah ketiganya tersebut.
Kalian pasti sudah taulah yang pemilik rumah tersebut siapa.
Hingga pada saat itu ada yang menelepon salah member EXO yaitu RM sang leader.
~~~~~~~
"Hyung ada yang telepon"ucap Baekhyun kepada Suho.
"Siapa?"tanya Suho.
"Gak tahu kayanya salah satu menejer
kita deh"ucap Baekhyun."udah lah Hyung angkat aja siapa tahu penting" bukannya Baekhyun yang menyarankan mengangkat telepon melain Chen.
"Iya Hyung angkat"ucap Suho.
Telephone conversation 📱
"Halo"ucap Suho sambil mengangkat telepon.
"Halo juga, maaf mengangggu Suho saya akan menyampaikan bahwa kalian besok akan pulang ke Korea kembali soalnya ada acara konser yang harus yang akan kalian tampilkan"ucap menejer.
"Tapi Hyung di sini belum aman, soalnya para fans pasti tahu kalau kita disini dan takutnya nanti pasti kita di kerumuni oleh fans di rumah yang kita inap." ucap Suho
Oh ya gue mau ngejelasin ni kan pembicaraan tersebut menejer gini bukan ya nulisnya maaf kalau salah.
Kan leader EXO yang bernama EXO itu bicara kepada manajer tersebut.
kenapa dia memanggil menejer tersebut dengan sebutan Hyung.
Itu karena menajer tersebut lebih tua darinya dan oleh karena itu Suho memanggilnya Hyung.
Back to the conversation on the phone
"Tapi Hyung di sini belum aman, soalnya para fans pasti tahu kalau kita disini dan takutnya nanti pasti kita di kerumuni oleh fans di rumah yang kita inap. ucap Suho
"Oleh karena itu saya mengatakan kepada kamu dan tolong sampaikan kepada yang lainnya bahwa besok malam kalian harus pulang ke Korea
tanpa ketahuan oleh fans kalian yang ada disana, dan kalian bisa minta bantuan kepada penghuni rumah kalian tumpangi tersebut"ucap jelas dari menejer."Oke saya akan sampaikan kepada yang lainnya bahwa besok malam akan pulang dan akan meminta bantuan kepada tiga orang penghuni rumah ini untuk meminta mengantarkan kita pulang besok malam"ucap Suho dan langsung mematikan telepon tersebut.
Flashback
Kalian belum tau ya kalau menajer sudah tahu tentang penghuni rumah tersebut yang member EXO tumpangi.
Jadi pada saat kejadian waktu para member EXO dikerumuni fans mereka menghubungi menejer.
Oleh karena itu manajer tahu tentang siapa saja yang penghuni yang para member EXO sekarang inap.
🌼🌼🌼🌼
"Hyung barusan apa yang di katakan menejer kepada Hyung ?"Tanya D.O sembari memainkan ponselnya.
"Itu tadi kata menejer kita di suruh pulang ke Korea besok malam karena ada acara konser yang harus kita tampilkan"jawab Suho dan diangguki oleh semuanya.
"Kita juga akan meminta bantuan kepada kalian bertiga"ucap Suho sambil melirik ke arah Aeri, Nara, dan Naura.
"Karena situasinya sedang gawat kami kan di kejar oleh para fans oleh karena itu itu gue sama yang lain meminta bantuan kepada lo bertiga untuk mengantarkan kita semua menuju bandara besok malam"ucap Suho.
"Oke gue sama saudara gue akan membantu dan mengantarkan kalian semua agar sampai ke bandara tanpa diketahui oleh fans kalian" ucap Nara.
Skip
Paginya mereka pun bersiap-siap dan merapikan pakaian mereka ke dalam koper untuk keberangkatan mereka malam nanti.
"Huhh akhirnya kita pulang juga ke Korea" ucap D.O.
"Iya akhirnya kita pulang juga"ucap Chanyeol.
🌃🌃🌃🌃
Malam pun tiba dan mereka pun sudah berangkat dan berada di dalam mobil untuk menuju perjalanan ke bandara
"Eh Hyung pasti kita akan merindukan mereka bertiga"ucap D.O.
"Iya pasti kita akan merindukan mereka bertiga dengan canda tawa bahagia mereka"Jawab Xiumin
Dalam perjalanan menuju bandara tersebut mereka ada yang tertidur seperti (Suho, Lay, Kai) dan ada juga yang sambil memainkan ponselnya seperti yang dilakukan (D.O, Chen, Baekhyun) yang memainkan game online mereka, terkecuali Jin yang tidak tertidur karena ia ingin menemani orang yang sedang mengemudi di mobil yang mereka naiki itu, dan mengemudi mobil tersebut adalah orang tua mereka bertiga (Aeri, Nara, Naura). mereka pun saling mengobrol satu sama lain.
Dan tidak terasa akhirnya mereka pun sampai ke bandara
"Untuk kalian bertiga dan paman maaf jika merepotkan kalian selama ini" Ucap Xiumin.
"Iya gpp kok kalian tidak merepotkan kami"Jawab Aeri.
"Oh iya satu lagi maaf jika salah satu diantara kami ada yang membuat kalian marah atau yang lainnya"ucap Xiumin.
"Iya gpp ko gue sama saudara gue udah memaafkan kalian"Jawab Aeri.
"Oke kalau gitu kita berangkat dulu"ucap Baekhyun sambil meramaikan tangan
"Sampai jumpa juga semuanya"ucap Aeri sambil membalas balik dari Jungkook
Akhirnya mereka pun berangkat menggunakan pesawat menuju Korea
Setelah itu Aeri, Nara, Naura pun pulang
Dan dalam perjalanan mereka pun saling mengobrol satu sama lain dan pada akhirnya ketiga saudara tersebut tertidur pulas
•
•
•
•
•
•
•
Dan itu hanya mimpi yang di alami oleh Naura
Skip
Pada suatu pagi yang cerah mereka pun saling mengobrol dan Naura menceritakan mimpi yang dialaminya semalam
"Kak gue tadi mimpi EXO datang kesini"ucap Naura dengan serius.
"Itu kan cuman mimpi Naura dan mimpi itu hanyalah bunga tidur"ucap Nara.
"Kak tapi itu kaya bener deh"ucap Naura.
Mereka pun akhirnya melakukan aktivitas masing-masing yang sudah wajib dilakukan oleh mereka.
Tamat
Bercanda
🍁🍁🍁
Sorry ya gays kalau ada typonya bisa vote and komen ya