Naura's dream came true

11 1 0
                                    

Pagi pagi mereka bertiga yaitu (Aeri, Nara, Naura) melakukan aktivitas masing seperti itu halnya yang dilakukan Naura yang sedang bermain sepeda di halaman rumah.

Pada saat mereka sedang melakukan aktivitas masing-masing tiba tiba ada sebuah mobil yang berhenti di dekat rumah mereka.

Kemudian orang yang didalam mobil tersebut keluar.

Hayo siapa ya yang ada didalam mobil tersebut.

Jeng jeng jeng

Ia adalah



























Mau tau yah

























Adalah





















Kalian tau gak






















Orang yang keluar di dalam mobil tersebut ternyata adalah EXO

Dan yang melihat semua di sana adalah Naura yang sedang bermain sepedanya.

Saat Naura bersepeda tiba² mendadak berhenti kalian pasti dia tau lah berhentinya karena apa.

Ya Naura berhenti itu karena melihat semua member EXO ada didepan rumahnya.

'Wah mereka itukan boyband yang terpopuler di Korea kok bisa ada disini, Jadi jadi mimpi gue semalam itu jadi kenyataan. Ah gue kakak gue dulu buat mengatakan hal ini ke mereka' batin Naura.

"Kak Nara, kak Aeri ada yang mau gue omongin sama kalian berdua"ucap Naura sambil tergesa-gesa.

"Biasa aja kali kaya baru liat hantu aja"ucap Aeri memainkan ponselnya.

"Emang apa yang bikin kamu jadi gini ? " Tanya Nara.

"Gini tadi kan kak pas gue lagi main sepeda tiba tiba ada mobil orang yang berhenti di dekat rumah kita, pas tadi gue lihat mereka keluar dari mobil tersebut adalah"ucap Naura yang terpotong oleh Aeri.

"Emang kakak peduli yang ada didalam mobil itu siapa"ucap Aeri cuek dan sambil memainkan ponselnya.

"Dengerin dulu makanya kak apa yang mau di bicarakan Naura" ucap Nara

"Yah udh lanjutin aja"ucap Aeri.

"Dan kakak tau gak"ucap Naura.

"Ya gatau lah orang belum kamu omongin"ucap Nara.

"Yang ada didalam mobil itu ternyata boyband yang terpopuler di Korea yaitu EXO loh kak"ucap Naura yg membuat semua kakaknya kaget.

"Naura kamu serius" ucap Aeri yang kaget dan langsung mematikan ponselnya.

"Iya kak gue serius lihat aja yu kedepan"ajak Naura.

Setelah itu Naura langsung kerumahnya untuk mengatakan kepada kakaknya bahwa di depan ada boyband terpopuler di Korea yaitu EXO ada di depan rumahnya.

Akhirnya mereka pun keluar rumah untuk memeriksa apa yang dikatakan Naura itu benar atau tidak.

"Naura" ucap Aeri.

"Ya ada apa kak" ucap Naura.

"Berarti mimpi yang Lo ceritain  tadi jadi kenyataan" ucap Aeri.

"Iya kak"Jawab Naura.

"Ayo kak kita kesana siapa tahu mereka butuh bantuan" Ajak Naura ke kakak kakaknya dan langsung diangguki oleh keduanya dan mereka pun berjalan menuju ketempat EXO berada.

Skip

"Permisi ada yang bisa gue bantu"ucap Aeri sambil gugup.

"Gini gue dan temen² gue mau nyari tempat tinggal didekat sini kalian bisa bantu gak"Jawab Baekhyun.

"Oke kita bakal bantu kalian semua"ucap Aeri.

"oke makasih ya"ucap Baekhyun.

"Ia sama sama"ucap Aeri

"Oh sekarang kita saling tentanggaan kita semua boleh tau nama lo bertiga"ucap Baekhyun.

"Boleh kok" ucap Naura.

"Kenalin nama gue Kim Naura panggil aja apa deh tersedah kalian" ucap Naura.

"Nama gue Kim Aeri panggil aja Aeri" ucap Aeri.

"Gue Jeong Nara" ucap Nara yang cuek.

"Salam kenal"ucap Jungkook.

"Sekarang gue boleh tahu gak nama Lo semua"ucap Aeri.

"Boleh kok"ucap Baekhyun.

"Kenalin gue Byun Baekhyun panggil Baekhyun"ucap Baekhyun.

"Kenalin gue Kim Jongdae panggil aja Chen"ucap Chen.

"Do Kyungsoo panggil aja D.O."Ucap D.O.

"Gue Oh Sehun panggil aja Sehun"ucap Sehun sambil cuek.

"Kim Minseok panggil aja Xiumin"yang paling tua di sini"ucap Xiumin

"Kim Junmyeon panggil gue Suho gue leader di grup di sini"ucap Suho.

"Kim Jongin panggil gue Kai"ucap Kai.

"Zhang Yixing panggil gue Lay"Lay.

"Park Chanyeol panggil aja Chanyeol"Chanyeol.

Sesudah memperkenalkan diri masing² mereka akhirnya saling berteman dan saling berbicara satu sama lain dengan candaan, gurauan, dan kegembiraan.

The Dream (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang