South korea
Saat sedang tidur renjun terganggu oleh suara yang di keluarkan oleh sang ibunda dengan sang eumm mantan ayah... Iya mantan ayah.
"enghhh... Apaan si masi pagi juga udah ribut kenapa si? Mereka mau nya apasi? Aku sama kaka ku udah di pisahin aja mereka masih berantem gatau malu baget emang, ini apa lagi si brengsek ngapain coba kesini ah ganggu aku banget" ocehan renjun sambil melangkahkan kaki untuk membuka jendela lalu bergegas untuk ke kamar mandi.
Disisi lain.
"APA? KAMU MAU NGAMBIL RENJU?! EH GA BISA GITU DONG!!! KAN HAK ASUH RENJUN JATUH KE TANGAN AKU YA KALO KAMU LUPA!!! EMANG GA CUKUP LUCAS DISANA BARENG KAMU? HAH AKU TANYA? ATAU KAMU GA SUKA LUCAS BARENG KAMU? KALO HA SUKA LUCAS MENDING SAMA AKU AJA!!!" ujar angel ibunda renjun
"GA YA AKU GA BILANG KALO AKU GASUKA LUCAS ADA DI AKU TAPI LUCAS YANG MINTA BUAT RENJUN SAMA DIA DI PERSATUKAN LAGI KAMU NGERTI GA SIH HAH? LUCAS YANG MINTA !!! LUCAS YANG MINTA BODOH" ucap thomas -ayah renjun- ikut terbawa emosi karena sang mantan istri berbicara dengan emosi.
"GA YA AKU GAMAU RENJUN IKUT KAMU, AKU TAU SIBUK NYA KAMU KAYA APA! JADI SEKARANG MENDING KAMU PERGI SEBELUM AKU PANGGILIN SATPAM RIGHT?! GET OUT PLEASE " ucap ibu renjun sambil menangis karena sakit hati dia dibilang bodoh.
"oh okey kalo gitu aku pergi dulu bilang ke renjun aku tadi habis dari sini" ucap thomas ketus.
Renjun sudah ada di tangga entah dari kapan namun renjun melihat semua nya, renjun sakit hati melihat ibu nya tersakiti oleh pria yang benar benar brengsek itu, bagaimana tidak brengsek pria itu -thomas- ternyata menyelingkuhi ibunya saat renjun ber usia 7 tahun, dan selama itu pula orangtua mereka sering bertengkar atah bahkan ayah renjun memukuli ibu renjun. Renjun benci? Yup that's right renjun benci malah benci banget tapi gimana pun juga dia ayah renjun. Renjun depresi? Eummm engga juga, meski renjun masi belum menerima keadaan tapi renjun tidak bodoh untuk melakukan hal yang tidak masuk akal.
Ibu renjun terduduk lemas sambil menangis, dia sangat sering di bentak oleh suami nya tapi karena sudah beberapa tahun dia tidak merasakan nya, ini terasa sangat sakit. Renjun semakin sakit melihat ibu nya yang terduduk lemas, renjun ingin sekali ibunya seceria dahulu namun... Akh sepertinya kalian mengetahui apa yang aku maksud.
"eomma, sudahlah jangan menangis lagi, renjun janji renjun tidak akan meninggalkan eomma meski pun itu hyung yang menyuruh ku untuk pindah ke indonesia" ucap renjun sambil memeluk angel.
"hiks... Na ... Maafin eomma ya sayang... Hikss ... Eomma juga ga akan biarin oppa kamu mengambil kamu dari eomma hiks... Sudah sekarang sudah jam 9 pagi kau harus cepat cepat ke kampus sayang..." ucap angel berusaha tegar di depan renjun, sebenarnya renjun tidak ada kelas pagi tapi dia ingin bermain ke perpustakaan umum.
"sudah eomma harus janji kepada renjun untuk tidak menangis lagi okey!?" ucap renjun sedikit mendesak.
"yasudah sana pergi" ucap angel yang di hadiahi dengusan keras dari renjun.
——————
tok tok tok...
Pintu kantor angel terbuka menampilkan sekertaris lee yang cantik.
"mohon maaf bu jika saya mengganggu, ini saya memberikan laporan tentang saham yang berada di indonesia, tapi sepertinya ada sedikit masalah di indonesia" ucap sekertaris lee.
"ah terimakasih sekertaris lee" ucap angel sambil mengambil laporan(?) yang ada di tangan sekertaris lee, sekertaris lee pun keluar. " ah.... Sungguh ini kenapa jadi begini? Semakin memburuk saja .... Mmm apakah saya harus pindah ke indonesia? Sepertinya iya... Tapi apakah renjun mau? Ah... Renjun kan selalu menuruti ucapan saya hahahaha anak itu sangat penurut" gumam angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
LH relationship
De Todo"heh jauh jauh deh lo dari gue ga sudi gue punya temen kaya lo gila nya melebihi orang gila depan komplek" - huang renjun "eh si haechan mana? ko gue dari kemaren ga liat sih? dia knp? gasakit kan? euh kebiasaan nyusahin mulu perasaan" - huang renju...