"mau ke kantin ga lo? Ini udah istirahat lo harus makan kalo ga lo nambah kurus cungkring cungkring tuh badan" ucap haechan.
"ga" ucap renjun singkat. "lo adek nya si kulkas kan eh si lucas kan? Tapi ko sikap lo beda sama si lucas? Si lucas hyperaktif kalo lo minus aktif" ucap haechan.
"lo tau kan gue adek nya lucas napa lo masih nanya? Udah sana lo ganggu gue " ucap renjun sambil berlalu meninggal kan haechan yang masih tidak percaya dengan sikap renjun. Tujuan nya hanya satu yaitu kaka nya lucas, ia mau menanyakan tentang donghyuck, ia sudah lelah dengan sikap haechan yang sok kenal.
" emm ka, ka lucas nya ada?" tanya renjun. "h-hah l-lucas? Lucas tadi pergi ke markas nct" ucap kaka kelas tadi, ia benar benar kaget dengan visual renjun.
"markas nct? Itu dimana ya ka?" tanya renjun. "itu di pojok kantin, lo anak baru ya? Pantes , lo mau gue anter?" tawar kaka kelas tadi.
"mmm gausah deh ka makasi" tolak renjun.
Saat renjun menuju kantin, renjun merasa risih karena sepanjang koridor siswa siswi SMA GARUDA melihat nya dengan ekspresi penuh tanya.
Renjun sudah di kantin namun tidak melihat lucas, mendengar suara nya pun tidak. Renjun pun berniat menelfon lucas.
"ahh hyung eh abang kemana sih? Telfon aja kali ya atau chat aja kali iya chat aja takut nya abang lagi belahar" gumam renjun. Renjun pun duduk di salah satu meja yang ada didekat nya.
Lucas hyung.
Hyungg|
Hyung diamana? Ada yang
Ingin aku bicarakan|
09.05|gue lagi di markas nct
|lo kalo mau kesini kesini aja
Yang ada di belakang sekolah
|ada donghyuck juga
09.08Oke|
09.10————
Renjun pun berniat untuk ke markas nct namun disana banyak orang renjun jadi malu. Renjun pun mengurungkan niat nya, ia pun memesan sedikit makana di kantin dan berniat memakan nya di kelas nanti, renjun tidak mau ada orang yang melihat nya, renjun lebih memilih satu orang haechan dari pada beribu ribu siswa yang ada di sini.
Saat renjun sedang memakan makanan nya haechan datang, haechan pun mengambil makanan renjun tanpa permisi karena sedang bermain game, renjun yang melihat itu pun mendengus kesal.
"sorry lo boleh minta tapi lo harus izin dulu dong" protes renjun.
Haechan yang merasa terpanggil pun menoleh.
"oh ini punya lo? Minta ya tadi gue kira ini punya gue yang abis dikirim sama abang gue bang mark" ucap haechan enteng. Renjun sangat ingin membuang haechan ke sungai terdalam di dunia, renjun rasa haechan memang sudah gila.
Tiba tiba saat renjun sedang bermain game online lucas datang bersama... Ah entahlah renjun tidak mengenal dia namun renjun sangat ingin berteman dengan teman lucas itu.
"njun lo katanya tadi mau nyamperin gue tapi kenapa ga jadi? Gue kira lo dimakan singa yang ada di komplek sebelah" ucap lucas khawatir namun ya seperti itu dia khawatir sambil bercanda.
"gue malu temen lo banyak" ucap renjun singkat. "oh iya bang kenalin gue sama donghyuck donghyuck itu dong gue kepingin jadi chairmate dia, orang ini sangat gila hyung eh bang" ucap renjun sedikit memelankan suaranya saat di kalimat terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
LH relationship
Losowe"heh jauh jauh deh lo dari gue ga sudi gue punya temen kaya lo gila nya melebihi orang gila depan komplek" - huang renjun "eh si haechan mana? ko gue dari kemaren ga liat sih? dia knp? gasakit kan? euh kebiasaan nyusahin mulu perasaan" - huang renju...