5 - new best friend? maybe

8 1 0
                                    

Besok nya saat pergi sekolah renjun tidak bersama lucas tapi renjun bersama eomma nya.

"sudahlah eomma saampai sini saja ini bukan di korea ini di indonesia" ucap renjun memaksa eomma nya.

"mmm oke deh sana turun" ucap eomma renjun. "dah njun" ucap eomma bya meninggalkan renjun yang sedang ada di halte.

Saat sedang di halte renjun bertemu markhyuck (mark - haechan). Dan mereka pun mengajak renjun untuk pergi bareng.

"njun bareng ga nih?" ucap mark.

"mmm oke deh ayo, njun di belakang ya ka" ucap renjun meminta izin dan langsung diizinkan oleh mark.

"eh njun lo tugas dah belom? Gue belom ntar gue liat yeee jangan pelit dan gue ga nerima penolakan" ucap haechan yang dibalas deheman oleh renjun.

Selama perjalanan seisi mobil hening. Hingga akhirnya mereka pun sampai. Sebenarnya renjun sedikit canggung dan sedikit malu atas kebodohan renjun kemarin.

"njun ayo lo jangan lama dong jalan nya kek bocil lo eh emang lo bocil ya gue lupa ah udah lah buru" ucap haechan sambil menggenggam tangan renjun.

"eh chan jgn ditarik bego, sakit tangan gue, dan gue juga bukan bocil bego lo" ucap renjun.

"ya mangap yaudah ayo" ucap haechan.

Sesampai nya di kelas haechan langsung mengambil buku matematika renjun.

"lo punya akhlak ga si hah? Atau akhlak lo ketinggalan di rahim ema lo?" ucap renjun.

"ma gue di kanada dari pas gue berojol gue gapernah liat muka ma gue mungkin akhlak gue semuanya di borong bang mark" ucap haechan, renjun sedikit tidak enak saat mendengar jawaban dari haechan, bagai mana tidak renjun mengerti peerasaan haechan.

"mmm sorry gue ga bermaksud" ucap renjun melemahkan volume suaranya.

"sans aje la koh, oh iya tulisan lu jelek ada yang ga kebaca tapi untung gue pinter hahahahah jadi kebaca deh" ucap haechan bercanda.

Renjun terdiam sesaat.

"SABODO LA LEE HAECHAN" ucap renjun. "hahahahah udah la lo masi muda so lo jangan mara mara right ? Ntar cepet tua tau rasa ntar toko beras siapa yang jagain, mending kita ke kantin sebelum masuk" ucap haechan.

"ga" renjun marah? Yup benar sekali renjun marah , bagaimana tidak renjub di ejek seperti itu.

"eiii mara ni yeeee dah lah gue males ngegoda gue ke kantin dulu byeeee" ucap haechan sambil melangkahkan kaki keluar kelas.

Namun belum juga sampai di pintu kelas bel sudah berbunyi, renjun yang melihat itu pun tertawa terbahak bahak karna melihat raut wajah haechan.

"ahahahahah lu ahahahahhaha mapooos ahahahhahaah azab itu hahahaha" ucap renjun sambil tertawa.

"pa maksud hah?!" ucap haechan. "ah santei dong bro sini buru duduk tuh guru dah otw buru"ucap renjun sedikit berteriak.

Skip saat di tanya pr.

"lah ini ko kurang satu, lee donghyuck kamu ga ngerjain pr lagi hah? Atau apa? Apa lagi alasan kamu ?" taanya guru tersebut agak berteriak.

"ih si bapak jangan ngegas dong santeiiiii tau santei ga? Itu loh yg santei madura" ucap haechan, murid yg lain hanya memperhatikan nya dengan malas.

"elah itu mah sate madura tolol lo pada gatau?" ucap haechan. "stress" celetuk renjun.

"bapa yang ganteng nya melebihi renjun tapi jelek nya melebihi haechan, tugas haechan dah haechan kerjain tapi haechan ga ngumpulin karna tadi lagi pw ini ssekarang haechan mau kumpulin" ucap haechan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LH relationshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang