Keluargaa alprizakwa dan aranza sedang berkumpul,untuk membicarakan pertunangan antara Rifa dan Rezanka,tetapi disitu ada seseorang yang menahan isakan nya karna orang dia cintai ralat atau cinta bertepuk sebelah tangan Dann banyak orang yang menghina nya.
"Ok saya Dika alprizakwa ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian bahwa putri saya yang bernama Rifa Alfizah Alprizakwa akan bertunangan dengan Rezanka abisatya Aranza.
Prok prok suara tepuk tangan menggelegar"Tapi saya akan memperkenalkan keluarga saya dulu"ucap Dika dan seraya menyuruh mereka memperkenalkan diri.
"Saya Naya alprizakwa istri dari Dika alprizakwa.
"Hyy semua nyaa aku Jofanka Faro alprizakwa.
"Hyy semua nyaa akuu Rifa Alfizah alprizakwa.
Wahh cantik banget gilaa.
Iyaa cantek euu.
Sayang nyaa bukan jodoh gue.
Buat guee aja itu mahh, cantek bener.
Body nya baguss euww
Dan banyak lagi pujian.
"Hy aku Refa Altiyazah Alprizakwa"
Iwhh jelek bangett
Jelek banget gilaaaa
beda banget sama kembarannya.
Body nya gk baguss
Kaya anak pungut deh.
Jelek
Iyaa jelek,jelek bangett malah.
Dan banyak lagi hinaan dan disitu menangis sbil menatap keluarga nya intens ,keluarga nya menatap nya iba.Tpi Refa dia membalas omongan orang-orang yang menghinanya
.
"Iyaa akuu emangaa jelekkk dekil hiks,apa Klian tauu.aku juga bosan hidup karena apa?karna aku slalu dihinaaaa jelek ini ituuu.Bahh kann aku kaya gak dianggap dikeluarga akuu,gk ada kasih sayang diberikan,mereka sayang kepada ku saat aku sakit sajaa,kalau sehat tidakl!!!.
Kalian tahu?aku pernah berfikir mauu cepet matii,aku mauu datangin oma sama opa akuu!Akuu capek didunia,Keluarga aku kaya gak nganggap aku ada Dann orang aku cintai ehh ralatt orang yang aku cintai bertepuk sebelah tangan mau tunangan" hiks.ucap refaa yang membuat semua orang terkejut Dann menyesal atas perlakuan Meraka atau perkataan."Kalian tauu?aku pengen bangett disayang sama ayah,bunda,serta keluarga yang lainnya .Aku pengen banget dikasih perhatian sma Abang akuu klo ada yang bully,aku pengen banget disayang sama ayah,bunda.dan aku pengen banget jadi Kaka aku yang cantik hiks.Ucap nyaa yang semakin membuat mereka menyesal.
"Ayah,bunda,Abang,aku pulang duluan yaaa"ujar Refa seraya menatap mereka intens dengan tatapan banyak sekali kesedihan dan dia berlarii untuk kembali pulang tetapi dia tidak melihat ada trukk yang melaju kecepatan tinggi dari arah jalan dan terjadi lahhh.
"Refaa awasss"ucap mereka yang mengejar refa saat keluar(keluarga alprizakwa dan aranza) berteriak,tetapi Refa tak mendengar nyaa.
Dannnn.Brukkkkk,refa tertabrak tubuh nyaa terpental jauh serta kepala yang kebentur batas jalan dan tak henti-henti nyaa mengeluarkan darah,dari kepala dan bagian lainnya .
Baru belajar bikin hehehe,maap Yee klo gk nyambung cerita nya kan baru belajar wk.Oiyaa jngn lupaa tinggalin jejak Vote and coment yaa,asal jangn ditinggal Ama dia ajaa wk.
By.Tira
KAMU SEDANG MEMBACA
RefaAltiyazah
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Refa yang selalu dihinaa,dimaki bahkan.....bacaa sendiri Kelen..supaya tau cerita w kwkw Baca yak Bacaa Bacaaa anjirr wk. Jan lupa baca punya gue weii.