Suara bantingan pintu cukup keras. Adinda langsung berbalik menatap rafka tajam.
"Bukan aku yang kunci din. "Ucap rafka.
"Masa pintu nya rusak? Kamu kali ssngaja"tuding adinda.
"Ya ampun dinda aku tidak bohong"jawab rafka.Mereka terkunci di kamar mandi.karena pintu kamar mandi kamar adinda rusak.
"Coba kamu telfon mang tian"titah adinda.
"Hehehe kan hp aku ada di ranjang kamu"jawab rafka
"Yahhh. Aku ga pake jilbab lagi"ucap adinda sedih.
"Lagian aku suami kamu. Apa salah nya aku liat rambut indahmu. Aku baru pertama kali lihat rambut indahmu yang selalu kamu tutupi, yang selalu kamu jaga untukku"balas rafka membuat adinda menatap nya lekat.
Rafka membuka toksedonya dan memakaikan nya ke tubuh adinda. "Pasti kamu kedinginan kan? Pakai saja toksedoku"ujar rafka adinda hanya membalas sedang senyuman.
"Din. Aku mencintaimu"ucap rafka dalam hati.
Mata adinda sangat berat. Dan rafka melihat adinda langsung membawa adinda ke pangkuannya. "Tidurlah."
"Makasih"jawab adinda seraya menghembuskan nafas.
Sudah satu jam adinda tidur,sedangkah rafka terus melihat wajah damai adinda, wajah yang sangat ia sukai.
Rafka mengusap bibir tipis adinda. Rafka laki laki normal dan nafsu nya akan bangkit melihat bibir tipis adinda.
"Din.. izinkan aku mengecup bibirmu sebentar saja"bisik rafka kepada adinda yang masih tertidur.
Rafka mencium bibir adinda lumayan lama lalu menjauhkan bibirnya dari bibir rafka. Adinda merasa kan hal aneh di bibir nya, adinda langsung membuka matanya. "Apa yang terjadi dengan bibirku? Tanya adinda.
"A.. anu... tadi ada semut aku usap"dusta rafka karena rafka takut jika adinda tau ia mencium nya ia marah atau tak terima.
"Oh ya sudah. Aku mau tidur lagi"jawab adinda dan tidur kembali.
Rafka tersenyum. "Ku harap kamu selalu bersamaku dan ku harap kamu tidak pernah meninggalkan ku"ucap rafka.
💐💐💐
Seorang wanita memakai jilbab nevy sedang menunggu teman teman nya. Wanita itu dari jakarta.
"Maaf nis. Kita telat"ucap wanita memakai jilbab maroon.
"Ok. Ayo kita ke rumah dinda. Aku sudah sangat merindukan kak rafka"ucap wanita memakai jilbab nevy.
"Mel. Kak rafka sudah menjadi suami dinda! Kamu ga boleh kayak gini"tegur wanita memakai jilbab coklat.
"Nis. Dinda yang merebut kak rafka dariku"balas melin.
"Mel. Dinda tidak merebut kak rafka. Kamu tau kan mereka di jodohkan? Mengertilah. lagian kak rafka tidak mencintaimu"ucap nisa.
"Sudahlah! Kalian jangan bertengkar."tegur neila.
"Ayo hil. Jalankan mobilnya"titah neila.
Adinda wanita keturunan aceh itu sedang menyiapkan makanan untuk teman teman nya yang akan datang.
"Kamu yang masak? Tanya rafka yang baru saja datang.
Adinda tersenyum. "Di bantu sama bibi"jawab adinda.
"Bu.Pintu kamar mandi nya sudah mang betulkan. Insya Allah tidak akan terjadi lagi hal semalam"ucap tukang servis.
"Oh ya. Makasih pa. Ini bayarannya"rafka langsung memberikan amplop putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga yang Di Rindukan
Ficção Geral🚫DiLARANG PLAGIAT! 🚫 JIKA ADA KESAMAAN TOKOH. MOHON MAAF BUKAN DI SENGAJA. "aku tidak akan pernah mencintaimu! karena pacarku lebih cantik dan semperna! ucap rafka tanpa memperdulikan perasaan adinda yang begitu sakit mendengarnya. adinda gadis...