Prolog

149 10 0
                                    

Happy reading..
Typo bertebaran...

Uncle Ed in mulmed❤❤
.....

Edzard Aileen Challagan, siapa yang tidak mengenal dirinya, pria tampan, manis, baik, dan ramah anak kedua dari pasangan keluarga terpandang Challagan.
Sosok pria manis yang sering dipanggil 'Ed' ini digemari banyak kaum hawa, para wanita rela memberikan segalanya untuk dirinya, eitsss..

Tapi tenang, Edzard bukan tipe pria yang suka memakai wanita, ia berbanding terbalik dengan sifat ayahnya, yang dulu gemar dengan wanita, sebelum menemukan ibunya.

Menjadi CEO muda diperusahaan cabang milik ayahnya, tidak membuat dirinya tinggi hati, dia lebih suka berbicara dengan orang banyak, berbeda dengan Emil sang kakak, Emil memiliki sifat dingin, cuek, maka banyak yang menjuluki Emil sebagai 'cold man' sedangkan Ed banyak yang menjuluki dirinya sebagai 'sweet man'.
Karena ia memiliki wajah tampan, manis, dan lucu.

Jazzie Lovata Phelps, perempuan cantik berdarah Tiongkok adalah anak tunggal dari pasangan Dawson Phelps dan Shuwan Phelps. Ayahnya adalah seorang pegusaha roti ternama, yaitu 'PhelBread'.

Jazzie adalah sosok perempuan baik, cantik, manis, banyak orang yang menyukai dirinya.
Tapi, siapa sangka jika Zie dan Ed adalah musuh bebuyutan sejak mereka satu universitas, yap mereka selalu bersaing dalam segala mata pelajaran, dan saling bersaing dalam menduduki peringkat.

Dan kini meskipun mereka telah lulus, ternyata mereka masih bersaing dalam dunia bisnis food and beverage, Zie juga merintis usaha kafe miliknya sama seperti Ed.



.....

Tbc
Haii new story!!
Cerita Trilogy dari THE JERK
Book 1 : THE JERK
Book 2 : Mr Zeroun
Book 3 : Sweet Enemy
Masih ada yang belum
Move on dari Emil ga nih??

Ayoo kita beralih ke pria manis satu ini
Si uncle Ed pria dengan milyaran
Pesona wkwk..

Don't forget vote and comment

ThankU

BOOK 3 : Sweet EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang