LuWoo

913 37 0
                                    

Yang nunggu pasangan gemoy ini, jangan lupa vote komen yaa!

"Jungwoo hyung!" Jungwoo yang kaget dengan tergesa-gesa langsung memasukkan sesuatu di tangannya kedalam dompetnya.

"Ah, Haechan-ah. Kenapa?" Pria manis itu tersenyum imut khas dirinya.

"Kangen Lucas hyung ya?" Haechan dengan gaya sok taunya bertanya dengan nada sedih pada Jungwoo.

"Hah? Sok tau, ah!"

"Gimana kalau nanti malam hyung ikut denganku?!" Ujar Haechan semangat.

"Kemana?"

"Sudah! Ikut aja! Pakai baju yang bagus ya, hyung! Aku tunggu di depan asrama jam 8 okee!" Haechan berlari begitu saja keluar dari ruang latihan, meninggalkan Jungwoo yang masih terdiam.

~ L - J ~

 Jungwoo keluar dari asrama dan ia melihat Haechan yang asik memainkan ponselnya.

"Haechan-ah," panggilnya.

"Ah, hyung? Ayo kita pergi sekarang!" Haechan menggandeng lengannya Jungwoo.

"Kita mau kemana sih?"

"Sudah, ikut aja!" Dan beberapa menit kemudian mereka sampai di depan asrama NCT Dream.

"Ohh, mau main kesini toh?"

"Kuy, Chan! Eh, Jungwoo hyung ikut juga?" Renjun keluar dari asrama.

"Diajak Haechan. Mau kemana sih sebenarnya, Chan?" Tanya Jungwoo.

"Udah, hyung diem aja! Ayo!" Mereka bertiga segera pergi menuju ke suatu tempat, tapi sebelumnya mereka mampir di supermarket dekat asrama.

"Loh? Siapa yang sakit? Kalian kok beli kompresan instan gitu?" Tanya Jungwoo.

"Buat jaga-jaga di asrama, hyung. Si Jeno suka tiba-tiba demam, Nana nitip." Jelas Renjun.

"Kok bisa sih? Jeno harusnya istriahat yang cukup. "

Setelah membeli barang yang mereka butuhkan, mereka kembali melanjutkan perjalanan.

"Loh? Kita kok..."

"Ayo, hyung!" Haechan segera menarik tangan Jungwoo untuk masuk kedalam asrama wayV. Yes, mereka sekarang ada di asrama wayV.

Tok tok tok

"Chan, hyung mau pulang." Kata Jungwoo dengan mata berkaca-kaca. 

"Hyung, hyung sudah hampir lima bulan gak ketemu Lucas hyung. Apa hyung gak kangen?" Jungwoo diam.

"Johnny hyung dan Ten hyung saja 2 bulan sekali jalas bersama." Timpal Renjun.

"Tapi...."

Cklek.

Pintu terbuka. Itu Dejun.

"Jungwoo hyung?" Dejun keliatan kaget waktu melihat Jungwoo datang bersama Haechan dan Renjun.

"Ayo, masuk, masuk!" Mereka bertiga segera masuk kedalam kamar member wayV tersebut.

Kumpulan Oneshoot EXO dan NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang