Prolog

32 6 1
                                    

Happy Reading

Collaboration of putrimimias dan DewiNurrcahyati

Rainazkia Starlleta gadis unik dengan kepribadian unik. Dia menyukai hujan bahkan sangat mencintainya. Dimana kebanyakan orang akan berlari ketika hujan datang, ia justru akan diam dan menikmati ribuan tetes hujan yang turun membasahi bumi.

Seperti namanya "Rain"
Hujan menjadi salah satu sahabatnya, mungkin karena mereka memiliki kesamaan. Ketika langit bersedih bahkan dirinya mampu untuk menutupi kesedihan yang Rain rasakan, sehingga tak ada yang tahu bahwa ada tangis di balik berdirinya dia di bawah derasnya hujan.

*
*
*
*
*

Althair Andromeda Ketua osis yang merangkap menjadi kapten basket. Seperti cowok kebanyakan ia tak terlalu ramah tapi juga tak terlalu dingin. Banyak siswi yang menyukainya. Bukan hanya dari sekolahnya, bahkan dari sekolah lain ada yang diam-diam menyukainya.

Sekalipun banyak yang menyukainya, tetap saja hal itu tidak membuat Al menjadi sosok playboy .

Karna nyatanya Al tak pernah menghiraukan itu semua, karena di dalam hatinya sudah ada seorang gadis yang mampu mencuri perhatiannya bahkan dari awal pertemuan mereka yang tidak disengaja. Al menyebutnya si "gadis hujan".

*
*
*
*
*

Melepasmu adalah kebodohan.
Bersamamu adalah kesalahan.
Dan jatuh cinta padamu adalah siksaan.

Behind the feeling

Behind The FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang