Happy Reading
Collaboration of putrimimias dan DewiNurrcahyati
Typo bertebaran, don't forget to vote, comment, and follow
Rainazkia Starletta salah satu siswi di Aquabra High School. Ayahnya telah meninggal ketika ia masih sangat kecil. Meski begitu ia dan juga mamanya tetap melanjutkan hidupnya. Mamanya bekerja di salah satu perusahaan terkenal di kotanya yaitu Louis Corporation. "Rain" itulah nama panggilannya dari orang-orang yang ia sayangi.
Rain memiliki sahabat bernama Amanda Angelika. Mereka telah bersahabat sejak mereka masih kecil. Hanya Amanda yang mampu bertahan dengan sifat Rain yang labil itu. Dan tentu saja ia mengetahui bahwa sahabatnya itu sangat menyukai hujan seperti namanya.
Manda berasal dari keluarga yang sangat berkecukupan dan memiliki keluarga yang harmonis. Mungkin karena itu sifatnya sangatlah periang, cerewet dan sangat kepo dengan urusan orang lain, terkhususnya masalah Rain tentunya.
Ia dapat menyeimbangi sifat Rain yang agak masa bodoh dengan lingkungannya. Meski cuek dengan sekelilingnya, Rain sangat care terhadap orang-orang yang ia sayang. Rain juga salah satu siswi berprestasi di sekolahnya. Namun terkadang ia juga melanggar beberapa peraturan sekolah seperti anak-anak sekolah pada umumnya.
*
*
*
*
*Althair Andromeda Ketua osis yang merangkap menjadi kapten basket di Aquabra High School. Salah satu siswa berprestasi namun memiliki perawakan judes kepada orang-orang yang tak ia kenal, apalagi dengan yang sok akrab dengannya.
Meski menjabat sebagai ketua osis, ia agak sedikit bad boy. Iya hanya akan berperilaku baik kepada orang-orang yang akrab dengannya, seperti ke-tiga sahabatnya.
Sikembar Neofan Raka Girinda dan Naufan Raka Girinda. Meski mereka kembar, namun sifat mereka sangat bertolak belakang. Neo dengan sifatnya yang dingin tapi playboy dan juga ceplas ceplos. Sedangkan Naufan bersifat ramah, baik, dan gak enakan, dia juga masih jomblo loooh.
Dan sahabat Altha yang terakhir adalah Ganesa Abdi Pradipta. Memiliki wajah baby face, kocak, dan ia mampu membuat orang-orang gemes terhadap tingkah lakunya. Apalagi kaum hawa.
*
*
*
*
*Hujan itu indah. Dia mengajarkan kita untuk selalu tabah. Dia selalu jatuh, tapi dia tak pernah menyerah ataupun mengeluh.
Tbc......
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Feeling
Genç KurguRain itu, penyuka hujan. Rain itu, terlalu acuh untuk sesuatu yang baginya tidak penting. Rain itu, sekalinya suka pasti akan dipertahankan sekalipun sakit. Dan yang pasti, Rain itu, sekali kecewa akan susah untuk dibuat kembali percaya. ...