Chapter 29

759 67 41
                                    

Bunda minta masukannya soal
Chapter sebelum nya.
Gimana menurut kalian?
Apa kurang ngena? atau datar aj gak ad
sensasi panasnya?
Maksudnya terlalu banyak sensor gitu.

Ouh ya... dari Chapter ini kita bakal
memasuki dunia konflik, jadi
siapkan hati kalian gengs..🥰🥰🥰

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Yoongi tersenyum kosong setelah beberapa saat terdiam mendengar penjelasan dari Namjoon yang masih dengan setia memeluk bahu Tae ra. "Selamat atas pernikahan Anda, Mr. Jhon," ucapnya sembari mengulurkan tangannya.

Namjoon menatap tangan itu sebelum ia menyambutnya. Kini mereka berdua tengah bersalaman meskipun tatapan mereka seolah masih menyimpan dendam dan amarah masing-masing.

"Ehem ... permisi, saya harus melihat pasien," sela Tae ra ketika mereka hanya berjabat tangan dan saling pandang. Tidak ingin terlibat di antara keduanya, ia memutuskan untuk berjalan lebih dulu.

Namjoon yang mendengarnya, dengan reflek langsung melepaskan tangan Yoongi dan segera mengikuti langkah Tae ra. Namun belum jauh ia melangkah, ia menghentikan langkahnya dan berbalik arah meskipun Tae ra terus berjalan.

"Tunggu!" ucapnya yang membuat Yoongi juga menghentikan langkahnya. "Ku rasa kau harus tahu satu hal, bahwa yang akan di lihat oleh istrikuㅡ, dia adalah wanita yang pernah kau ambil dariku," lanjutnya dan tanpa menunggu jawaban dari Yoongi, ia langsung berbalik arah dan mengikuti Tae ra yang sudah tidak lagi terlihat.

Yoongi terlihat mengerutkan keningnya mencoba mencerna ucapan dari Namjoon. "Alice," gumamnya.

Ia pun langsung mengikuti arah Namjoon pergi, tetapi setelah ia mengetahui nya dan ternyata benar, Alice wanita yang sempat menjadi permasalahan di antara keduanya yang berada di dalam sana. Tetapi ia memilih tidak ingin masuk ke dalam melihat wanita yang sempat membuat persahabatan nya dengan Namjoon berantakan.

Beberapa tahun yang lalu, mereka adalah sahabat baik bersama Alan waktu di LA, tetapi persahabatan mereka hancur hanya karena ulah Alice. Namjoon yang mempunyai watak keras, ia tidak ingin mendengar alasan sekecil apa pun dari keduanya hingga sampai detik ini.

"Aku berharap dia akan segera mati!" pekiknya dengan menyunggingkan senyumnya melihat Alice yang menatap Namjoon di dalam sana.

Yoongi pun bergegas pergi dari tempat itu dan melanjutkan tujuannya untuk kembali ke rumah. Di sepanjang perjalanan, pikirannya terus memutar kembali kejadian seharian yang membuatnya sedikit tidak memahami. Seolah semua terulang kembali sama persis beberapa tahun yang lalu, hanya saja dengan pemeran wanita yang berbeda.

Forced to Love || Kim Namjoon BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang