💎INVIN 01💎

159 24 5
                                    

Kembali lagi bersama Intan!!

Jangan pernah bosen ya untuk membaca semua tentang Intan dan Kelvin!!

Kita sama sama baper yuk!!

SELAMAT MEMBACA!!

Universitas Cakrawala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Universitas Cakrawala.

Seorang gadis menguap lebar ketika fajar bersinar indah di langit.

Turun dari ranjangnya dan menatap jam bergambar keropi. Matanya membulat ketika dengan jelas angka 07.35 tertera di sana.

"INTAN TELAT!!."pekik gadis itu.

Intan berjalan terburu buru ke kamar mandi.

Setelah dua puluh menit. Intan keluar dari kamarnya dengan pakaian casualnya.

"Pagi bun. "sapa Intan.

"Pagi sayang."balas Reina.

Intan mencium punggung tangan Reina lalu menyomot roti yang berada di meja makan.

"Intan berangkat!!. "teriak Intan.

"Hati hati!. "

Intan berdecak kesal ketika tak ada satupun angkutan umum. Dengan kesal ia berlari ke sekolah sembari mengunyah roti yang tadi ia ambil.

Intan terbelalak kaget. Ketika tanpa dosa sebuah mobil menciprat kan air becekan dari jalan.

"Astagfirullah!! Tuh mobil buta apa?. "kesal Intan.

Menatap pakaiannya lalu tersenyum miris. Hidupnya kenapa selalu sial?.

Setelah tiga puluh menit akhirnya ia sampai di depan gerbang besar yang terbuka lebar.

Keadaannya sangat berantakan. Pipi yang mengembung karna masih mengunyah sisa roti yang ia bawa, baju yang kotor dan rambut yang acak acakkan.

Intan membuka kelas nya. Terlihat seorang dosen yang tengah mengajar.

"Maaf pak. Intan telat."ucap Intan.

Kelvin mengangkat sebelah alisnya.

"Kamu mahasiswi disini?. "tanya Kelvin.

Intan mendongangkan wajahnya. Tak mengerti.

"Bukan gembel?. "sambung Kelvin tanpa dosa.

INVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang