💎INVIN 06💎

83 19 3
                                    

NOTE :
    Cek typo dan mohon koreksinya ya. Maklum masih penulis halu🙏

Haii!! Terus pantengin cerita ini ya!!

Intan kangen deh sama kalian❤❤.

Dapet salam dari bapak dosen.eaa❤❤

JANGAN JADI SILET READERS YAA!!
SELAMAT MEMBACA!!

JANGAN JADI SILET READERS YAA!! SELAMAT MEMBACA!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang punya masalah. Sama hal nya kayak Intan, tapi. Buktikan pada semua orang bahwa kita dapat melewati nya.
-Intan Raquenza-

"Anjir anjir anjir!. "

Ella mengumpat berkali kali membuat Intan menatap heran.

"Kenapa?. "tanya Intan.

Ella tiba tiba menyodorkan HP Intan yang barusan di pakainya.

"Pak Kelvin ngaploud foto barunya. Anjir tan! Cool banget ini. "histeris Ella.

Intan melotot seketika lalu merebut dengan paksa HP nya kembali.

"Ella kok nggak bilang bilang kalo ngepoin IG pak Kelvin pake HP Intan?. "protes Intan.

Ella menyengir watados.

"Maaf tan. HP gue lowbet. Ya terpaksa deh make HP lo. "jawab Ella sedikit meringis.

Intan berniat kembali ke beranda. Namun, jarinya tak bisa di ajak berkompromi. Dengan jelas jarinya tak sengaja menekan simbol love di postingan terbaru Pak Kelvin.

Haduhh... Mati Intan

Intan merutuk jarinya sendiri sedangkan Ella membulatkan matanya tak percaya.

"Kampret! Lo tan! Tadi marah marah sekarang malah di love postingan Pak Kelvin. "celetuk Ella.

Intan menatap Ella kesal.

"Ih Ella! Intan nggak sengaja. Jarinya aja yang nggak bisa diajak kompromi. "elak Intan.

Mata Ella lagi lagi terbelalak ketika dengan jelas ia melihat......

K_Kylerichard mengikuti anda.

"INTAN!!. "

Intan sontak menutup telingannya lalu menatap tajam Ella.

"Kenapa si Ella? Teriak teriak mulu. "

"Pak Kelvin follow lo!. "balas Ella histeris.

Mata Intan terbalalak ketika dengan jelas notifikasi itu terpampang indah.

"Ella si!. "

"Kok salah gue?. "

"Kalo bukan Ella yang ngepoin IG pak Kelvin. Pak Kelvin nggak bakal follow IG Intan. "kesal Intan.

INVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang