💎INVIN 04💎

102 20 1
                                    

Hai!! Ketemu lagi sama Intan dan Kelvin!!

Intan sayang kalian!!

Kita Baper sama sama yuk!!

JANGAN JADI SILET READERS YA!!

SELAMAT MEMBACA READERS!!

Ruang dosen, Universitas cakrawala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang dosen, Universitas cakrawala.

Intan berkali kali menunduk kan kepalanya. Berkali kali juga ia mendengar helaan nafas berat dari ketiga dosen.

"Saya udah peringatkan sama kamu! Tingkatkan prestasi kamu. "ucap Bu Rika.

"Saya bahkan sudah melapor pada PA kamu! Kamu perlu pengawasan khusus dari dia!."gemas Pak Warto.

Kedua dosen itu menggelengkan kepalanya. Bingung, harus bagaimana lagi mereka mengubah prestasi Intan.

"Saya PA kamu Intan! Jangan sungkan untuk menanyakan yang tidak kamu mengerti kepada saya. "tajam Kelvin.

Intan semakin menundukkan kepalanya.

"I.. Intan sudah mencoba yang terbaik pak, bu. Tapi mungkin memang Intan sudah di takdirkan seperti ini. "lirih Intan.

"Kamu pasti bisa Intan!. "sentak pak Warto.

Intan tersentak kaget. Lalu kembali menundukkan kepalanya.

"Ma.. Maa.. Maaf kan saya Pak! Saya akan berusaha memperbaiki semua nilai saya. "balas Intan.

"Buktikan! Saya tidak mau omong kosong. "tegas Pak Warto.

Intan menganggukkan kepalanya lalu pergi meninggalkan tempat yang benar benar menyeramkan baginya.

🔰🔰🔰

Intan mengaduk minumannya dengan lesu.

"Intan di panggil lagi Ella. "lirih Intan.

"Pasti gara gara nilai kan?. "tebak Ella.
Intan menatap Ella dengan berkaca kaca.

"Intan malu Ella! Intan malu! Ini udah ke sepuluh kalinya Intan di beri wejangan.  Kasian Bunda. "lirih Intan.
Ella menatap Intan prihatin.

"Jangan menyerah tan! Semangat! Lo harus giat belajar."ucap Ella mencoba menenangkan.

"Intan akan coba la! Selama polisi tidur belum bangun Intan akan berjuang!! Semangat Intan!. "

INVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang