Arkan beneran ngajak gue makan ayam geprek. Tapi dibungkus, karena restoran nya rame banget. Setelah pesan dan beneran gue ditraktir dia, kita cus kerumah gue. Setelah sampai, kita cuci tangan dan langsung makan di ruang tv gue.
Setelah selesai, Arkan ngambil minum buat gue dan dia di dapur sedangkan gue masih megap-megap kepedesan karena Arkan salah ngasih tau level pas mesen.
Gue bilang level 3 tapi dia malah mesen level 5.
Yaudah lah emang gitu kupingnya.
Setelah minum, gue nyenderin badan ke sofa sambil ngelap keringet. Arkan sekarang lagi sibuk balesin chat dari entah siapa.
Ya kalau nggak dari kakak cantik paling dari adeknya.
"Ra, menurut lo kalau gue serius gimana?" ucap Arkan tiba-tiba. Gue yang lagi ganti channel jadi nengok bingung. Kebiasaan banget kalau ngomong setengah-setengah.
"Gue kayaknya serius sama kak Farah." Ucap ARkan sambil masang muka serius.
Gue yang denger jadi nyerngit terus ketawa. Ngeliat Arkan yang kerjaannya gantung cewek tiba-tiba bilang serius mau deket sama cewek ya pasti gue ketawa lah.
"Kok lo ketawa sih?!" ucap Arkan kesel.
"Ya, lo ngadi-ngadi sih." Gue masih ketawa.
"Gue serius, Ra. Kayaknya gue suka sama Kak Farah." Arkan ngomong dengan serius. Gue yang ketawa langsung berhenti. Kalau nada bicaranya dia sampe kayak gini dia beneran serius berarti.
"Lo suka?" ucap gue.
Dia ngendik bahu. "Nyaman aja sih. Anaknya asik." Ucap Arkan. Gue ngangguk.
"Yaudah." Ucap gue.
"Boleh?" tanya Arkan.
Gue ngangkat alis. "Maksud lo?"
"Yague nanya lo. boleh nggak gue deket sama dia? Serius gitu." Ucap Arkan.
Gue yang ditanya makin bingung. "Lo izin sama gue?" gue nunjuk diri gue sendiri.
Arkan ngangguk sambil minum teh pucuk nya. Gue makin bingung.
"Kenapa izin sama gue? Lo yang suka ngapa gue yang harus ngizinin."
Arkan ngendik bahu. "Nggak tau. Gue ngerasa harus izin aja gitu sama lo."
Gue jadi buang muka kearah tv. Tiba-tiba bungkam.
"Ra?" Ucap Arkan.
Gue nengok lagi ke dia.
"Terserah lo." ucap gue datar lalu kembali diam nonton upin ipin.
Kok gue nyesek?
●●●●●
Don't forget to vote and comments!
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back Home
Teen FictionKata orang-orang cowok dan cewek nggak akan bisa punya hubungan sebatas "teman". Dari yang memang belum sadar atau yang sudah sadar tapi nggak berani bilang. Karena ego dan hubungan teman yang udah dijalin lama nggak mau jadi taruhan hancurnya hubun...