- duapuluh dua -

420 63 0
                                    


brakk!!

haechan menendang pintu dihadapannya dengan paksa

itu pintu rumah om tante reya tentu saja

kalo kalian tanya kenapa dia bisa tau. jawabannya, beberapa hari yang lalu haechan nyari alamat rumah reya. dia sempet denger dari reya kalo mereka tinggal diperumahan BA, tapi gak tau dimana tempatnya, haechan keliling diperumahan ini beberapa hari yang lalu, dan ngeliat reya yang keluar dari rumah ini tentunya dengan luka lebam dibeberapa bagian tubuhnya.

haechan sebenernya udah emosi saat itu, tapi nunggu waktu yang tepat buat denger penjelasan langsung dari reya.

beberapa hari setelahnya reya masuk sekolah, dan ngejelasin semuanya sama haechan. itu yang dia tunggu.

pas banget, om tantenya reya lagi duduk diruang tamu, natap haechan dengan kaget

"dimana kamar reya?"

"kamu siapa?" tanya wanita yang mungkin lebih muda dari mamanya, tante reya pastinya

"DIMANA KAMAR REYA?" haechan teriak

"itu..." wanita itu nunjuk kekamar paling belakang dirumahnya.

haechan masuk tanpa izin, dan ngambil koper disana, masukin semua barang-barang yang ada.

baju, buku, pokoknya semua yang ada dikamar itu.

selesai itu, haechan keluar, dia ngasih cek ke om nya reya.

"tulis berapa nominalnya, biaya hidup reya selama sama kalian"

setelahnya dia pergi

btw, haechan bukan sok-sok an dengan pake uang mamanya kok! itu uangnya haechan, dulu dia sering banget ikut olimpiade, terus juga dia kerja dikafe gitu, nyanyi sana-sini, dan sampe kekumpul uangnya banyak!

haechan mandiri kok!

walau dia anak mama, wakakaka

Musuh!! [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang