↳˳⸙;; seungrim

444 61 25
                                    

𖥸 kim siblings.

˚₊·͟͟͟͟͟͟͞͞͞͞͞͞➳❥ prolog: kalian pasti penasaran kan gimana rasanya punya kakak cangtip nan hitz kayak yeri?

yeri itu tipikal anak yang ramah, baik, penyayang, pokoknya idaman banget deh! jadi, siapa sih yang gamau terikat hubungan sama cewe sehebat yeri?

"gue." kim seungmin, adik laki-laki yeri.

✎ ☕️ . . ⇢ ˗ˏˋ happy reading! ˎˊ

"KAK YERIIIII!!"

"APAAAAAAAAA?!!!"

"SINIIIIIII!!"

"LO YANG KESINI LAH, GUE MAGER!"

"CEPETAN KESINI! PENTING!"

yeri mendengus kesal kemudian berjalan menuju kamar seungmin.

"ngapa anjing?"

seungmin menunjuk ponselnya yang tergeletak diatas meja belajar, "ambilin, ada yang telpon."

yeri menjewer telinga seungmin kencang, "punya tangan kaki buat apa hah?! lu sengaja ya bikin gue emosi pagi-pagi?!"

"ADUHHH SAKITT!" jerit seungmin sambil memegangi tangan yeri agar berhenti menjewernya.

yeri kembali ke kamarnya lagi untuk mengambil ponsel dan tasnya. lebih baik ia jalan-jalan dari pada harus berduaan di rumah sama seungmin.

bersamaan dengan yeri yang berjalan menuruni tangga, seungmin keluar dari kamarnya. "cieee yang pundung langsung pergi~ mau kemana?"

yeri berbalik, "rumah pacar gue, kenapa mau ikut?" sarkasnya.

seungmin tersenyum lebar, "mau lah! gila aja gue nolak. tunggu bentar gue ganti baju."

yeri merutuki dirinya dalam hati, "tau gitu gausah nawarin."

yeri menghela nafas kasar, masalahnya seungmin tuh ganggu quality time-nya bareng chan.

"woi seungmin, pulang sana!"

seungmin menoleh dan menjulurkan lidahnya, "ogah, lo aja yang pulang. gue masih mau main ps bareng kak chan."

yeri jadi ngebatin, "seungmin lurus kan? masa sih dia suka sama pacar kakaknya sendiri? tapi kalo suka juga gapapa sih, lucu xixixi."

tring tring tring--

chan noleh, dahinya mengkerut pas ngeliat yeri yang lagi senyam-senyum sendiri, "yer, jangan melamun. hape kamu bunyi tuh."

yeri kaget dan buru-buru ngambil hapenya, "oh iya, bentar aku angkat telpon dulu."

"halo tante?"

"..."

"beneran?!"

"..."

"oke, sebentar lagi aku sama seungmin pulang."

"..."

𝗢𝗻𝗲 𝗦𝗵𝗼𝗼𝘁 || 𝗞𝗶𝗺 𝗬𝗲𝗿𝗶.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang