Hallo, ini Luna.
Mungkin akan ada banyak yang bertanya-tanya kenapa part di Half Olympians berkurang sangat drastis dari yang sebelumnya complete 25 part menjadi hanya tersisa 3 part.
Aku minta maaf sebelumnya, tapi aku melakukan ini bukan tanpa alasan.
Half Olympians adalah satu-satunya fanfikku yang bisa dibilang memecahkan rekor karena dari semua fanfik yang ada dan aku tulis, hanya dia yang pernah ditiru dan dijiplak lebih dari tiga kali.
Waktu dia dijiplak untuk kedua kalinya, aku sudah berpikiran untuk menarik hampir semua chapter yang ada tapi aku urungkan karena yang meniru fanfikku mau kooperatif dan minta maaf serta menghapus fanfik tiruannya. Aku juga mengurungkan niatku karena aku khawatir aku akan mengecewakan kalian yang mungkin ingin membaca ulang fanfiksi ini setelah fanfiksi ini dijadikan fanbook.
Lalu kemudian ini terjadi lagi dan kali ini pihak yang meniru fanfikku tidak bertanggung jawab sama sekali, dan aku bahkan tidak bisa membuat AU tiruannya menghilang dari twitter karena si pemilik akun tidak muncul untuk sekadar menghapus AUnya atau menjawab pesan yang kukirimkan padanya.
Jadi akhirnya keputusanku adalah aku akan unpublish 90% dari seluruh part yang ada di Half Olympians dan hanya menyisakan tiga part di sini.
Versi fanbooknya akan tetap ada, dan sekarang fanbooknya juga tersedia dalam bentuk PDF melalui website A Little Bits of Everthing seperti Tales of Sinners. Versi fanbook fisik dan PDF memiliki perbedaan karena versi PDF adalah versi yang sudah diperbaiki, tapi plot utama tidak memiliki perbedaan yang signifikan sehingga tidak disarankan untuk memiliki keduanya karena isinya kurang lebih sama.
Versi PDF bisa dipesan kapan saja dan setelah dipesan serta dicheckout maka PDF akan available untuk seterusnya, bisa dibaca kapan saja. Versi PDF juga memiliki bonus after story (6k+ words).
Aku minta maaf untuk keputusan mendadak dan tiba-tiba ini. Tapi aku harap kalian mau memaafkanku :")
Terima kasih banyak untuk perhatiannya dan juga cinta yang kalian berikan untuk Half Olympians.
Love,
Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Olympians
FanfictionSebagai anak Dewi Athena, Seokjin seharusnya cukup pintar dan bijaksana untuk urusan dirinya sendiri. Terutama urusan keselamatan dirinya. Tapi mungkin Zeus memang membencinya atau lainnya, karena nasib justru membawanya untuk berurusan dengan sese...