Merah.
Warna darah.
Seokjin kurang suka warna darah.
Tidak, dia tidak membenci warna merah, dia hanya tidak menyukai warna darah.
Itu karena banyak hal yang terjadi, dan semuanya melibatkan merahnya darah.
Dan sekarang, dia berdiri di atas tanah berpasir Titan's Arena, dengan darah yang mengalir dari luka besar akibat pedang seorang anak tunggal Hades.
Rasanya menyakitkan. Pedang itu memberikan rasa terbakar, Seokjin bahkan berani bersumpah dia mendengar suara desisan seperti daging yang terbakar ketika pedang itu menggores lengan atasnya.
Seokjin menunduk, menatap darah yang mengotori tanah berpasir arena dan mulai meresap di sana, meninggalkan warna coklat tua yang semakin melebar. Pedang yang sebelumnya berada di genggaman Seokjin masih tergeletak di tengah arena, sedikit terkena darahnya, namun Seokjin masih bisa melihat pantulan dirinya sendiri di mata pedang itu.
Wajahnya, dan warna merah darah.
Suatu kombinasi yang selalu Seokjin benci.
"Seokjin Kim, kau bisa meninggalkan arena!"
Suara Mr. Krakenshield terdengar bergaung dalam telinga Seokjin, Seokjin mengangkat kepalanya, menatap sosok kepala dari akademi ini sebelum kemudian dia memalingkan pandangannya dan melangkah maju.
Hanya untuk melihat Kim Namjoon yang berdiri di dalam Titan's Arena, memandangnya, dengan pedang Hades yang masih berada di tangannya.
Seokjin terdiam, dia tidak menghentikan langkahnya ataupun memutus kontak matanya dengan Namjoon.
Dia tetap menatap Namjoon.
Dan pria berambut tembaga itu masih berdiri di sana, menatap Seokjin dengan ekspresi tidak terbaca, sebelum kemudian dia memalingkan pandangan dan pergi dari tempatnya berdiri.
Seokjin menoleh ke arah punggung Namjoon yang semakin menjauh, dan masih tidak bisa menerka kenapa dia melempar Pedang Hades ke udara dan melakukan gerakan menyerah.
.
.
.
Berdasarkan keterangan dari healer, atau perawat, di bangsal perawatan, luka akibat pedang Hades akan bertahan selama beberapa hari dan akan terus terasa seperti terbakar.
Mereka bilang, itu karena pedang Hades memiliki panas dengan taraf panas neraka level awal. Dan jika tergores sedikit saja, maka itu akan menimbulkan luka yang sangat dalam.
Makanya sebenarnya Namjoon tidak diizinkan bertempur di Titan's Game menggunakan pedangnya.
Tapi sialnya, harga diri seorang Namjoon Kim terlalu tinggi untuk memakai pedang yang disediakan sehingga dia memutuskan untuk tidak memakai pedang sama sekali di Final Game tahun lalu.
Dan hasilnya, Namjoon membuat "Pedang Api" dengan kekuatannya sendiri.
Itu jutaan kali lebih mengerikan. Sungguh.
Mr. Holios sampai kehabisan kata-kata ketika Namjoon muncul dengan api yang menyala di tangannya dan memiliki bentuk seperti pedang.
Banyak Pejuang Titan yang mengatakan Namjoon curang. Tapi pedang api Namjoon berfungsi layaknya pedang biasa sehingga Mr. Krakenshield menyatakan bahwa Namjoon tidak melakukan pelanggaran ataupun kecurangan.
Dan hasilnya, Namjoon benar-benar ditakuti seisi akademi sejak Final Game tahun lalu. Semuanya memilih untuk tidak berurusan dengan Namjoon dan kekuatan lebihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Olympians
FanficSebagai anak Dewi Athena, Seokjin seharusnya cukup pintar dan bijaksana untuk urusan dirinya sendiri. Terutama urusan keselamatan dirinya. Tapi mungkin Zeus memang membencinya atau lainnya, karena nasib justru membawanya untuk berurusan dengan sese...