A professional guide to The Academy of Demigod
Learn your ways to be The Half-Olympians.
.
.
.Hallo!
Selamat datang di The Imity!!Aku adalah pemandu kalian untuk hari ini. Mohon kerja samanya ya.
Sebelumnya, aku ingin mengucapkan selamat karena kalian sudah diterima di akademi terbaik untuk demigod di sepanjang garis bumi.
Oke, sebelum kalian memasuki akademi secara resmi, aku akan menjelaskan banyak hal terkait akademi yang cantik ini!
Pertama, mari kita mulai dari denah keseluruhan The Imity.
.
.
.Tunggu, tunggu, aku akan membagikan denahnya kepada kalian agar kalian tidak tersesat~
Denah ini sangat penting! Jangan sampai hilang karena akademi ini sangat luas dan jika kalian tersesat, hanya Tuhan dan para Dewa yang tahu apa yang kiranya akan kalian temui.
Baiklah, kalian sudah siap?
Denah The Imity:
Hmm denahnya memang sederhana, tapi kuharap kalian tidak menghilangkannya karena denah itu penting.
.
.Oke!
Karena denahnya sudah di tangan, mari kita berkeliling akademi ini..
.
Bagian paling utama dari The Imity adalah gerbang depan atau entrance. Sekeliling dari The Imity ini dilindungi oleh 'garis batas' yang dibuat oleh Zeus sendiri. Dewa Zeus memberikan berkahnya kepada kita dengan membangun dinding pembatas yang melindungi dunia akademi kecil kita dari dunia manusia. Jika manusia melihatnya, mereka hanya akan melihat hutan biasa yang lebat dengan jurang sangat dalam di bagian akhirnya.
Setelah melewati gerbang, terdapat dua jenis taman bunga yang berada di sisi kiri dan kanan.
Taman bunga itu dikenal juga sebagai Demeter's Ground.
Taman bunganya terdiri dari dua jenis taman bunga, sisi sebelah kiri adalah tanaman obat untuk keperluan Nesokomeio atau rumah sakit di akademi ini. Jika kalian bertanya kenapa kita membutuhkan tanaman obat, maka jawabannya adalah untuk membuat ramuan seperti ramuan Elixir atau ramuan penyembuh paling mujarab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Half-Olympians
FanficSebagai anak Dewi Athena, Seokjin seharusnya cukup pintar dan bijaksana untuk urusan dirinya sendiri. Terutama urusan keselamatan dirinya. Tapi mungkin Zeus memang membencinya atau lainnya, karena nasib justru membawanya untuk berurusan dengan sese...