@ Apartemen Haru
Jam menunjukkan pukul 11 malam dan Haru tidak bisa tidur dengan tenang. Ia memikirkan apa ia bisa menyatakan perasaannya kepada Osamu. Ia ingin menyatakan persaannya tetapi ia takut kalau pria itu sudah memiliki kekasih. Hendak menelpon Yeji tapi ia takut dimarahi karena belum tidur. Dan akhirnya ia memutuskan membaca novel sampai tertidur.
Keesokan hari
Yeji menekan password apartemen Haru dan berharap Haru sudah selesai siap siap namun ia menemukan sahabatnya tersebut tertidur didepan tv dengan sebuah novel di tangannya. Yeji menghela napas melihat pemandangan ini. Ia mendekati Haru dengan segelas air ditangan dan kemudian menyiramkan dimuka pulas Haru dan gadis itu terbangun dengan kondisi kaget
"ASTAGA BANJIR!!!"
"Tidak ada banjir Haru-ya, CEPAT KITA TERLAMBAT SIALAN!!!!!"
"Yechin!! Bisa tidak membangunkanku dengan lembut?!?!?"
"Tidak tidak. Yang ada kita terlambat, cepat siap siap aku tunggu 10 menit"
Selesai melakukan rutinitas paginya yang buru buru mereka berdua bergegas ke lokasi. Yeji merasa Haru berbeda dari biasanya. Ia merasa Haru lebih pendiam saat ini.
"Kenapa kau tidur di depan tv?"
Haru terkejut dengan pertanyaan Yeji
"Uh.... semalam aku tidak bisa tidur""Kenapa? Kau gugup? Kau sudah biasa melakukan pekerjaan seperti ini Haru-ya"
"Bukan itu. Aku ingin menyatakan perasaanku kepada Miya-san. Tapi aku takut"
Yeji menautkan alisnya mendengar pernyataan sahabatnya itu
"Apa yang kau takutkan? Kau cantik, imut, semua orang menyukaimu. Tidak ada yang perlu kau khawatirkan""Bukan begitu Yechin. Aku takut dia sudah punya kekasih atau sudah menikah"
Yeji tertawa mendengar penjelasan Haru
"Dia terlalu muda untuk menikah Haru-ya. Tapi kalau dia belum punya kekasih aku tidak bisa jamin. Tapi setidaknya kau nyatakan perasaanmu Haru-ya, kalau kau memang ditolak kau bisa berhenti berahap padanya""..."
"Ja... kita sudah sampai. Hari ini hanya pemotretan dan interview. Apa kau mau ke kedai Miya-san selepas kerja"
"Sepertinya tidak dulu Yechin. Sepertinya aku ingin makan makanan Thailand hari ini"
•♡•
Pemotretan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan interview.
Haru mendapat pertanyaan pertanyaan seperti biasa yang ia dapatkan saat interview seperti kegiatan apa yang akhir akhir ini dia lakukan atau project apa yang akan dilakukan kedepannya."Ne, Miu-chan. Kita sudah bertanya tentang kegiatan anda. Apa kita boleh bertanya tentang topik yang lain?"
Miu membalas dengan senyuman
"Tentu saja""Ne, Miu-chan. Sejauh karirmu kita semua belum pernah melihat atau mendengar berita kencanmu. Apa kau tidak memiliki kekasih atau kau memang pandai menyembunyikan hubungan kalian?"
Miu tertawa renyah mendengar pertanyaan tersebut
"Aku tidak memiliki kekasih. Bahkan aku belum pernah berpacaran sampai sekarang""Hei, jangan bohong Miu-chan. Mana mungkin wanita sepertimu tidak pernah berpacaran"
"Untuk apa aku berbohong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Miya Osamu: Crush
RomancePerjuangan seorang penyanyi sekaligus model, Takamaki Haru atau yang biasa dikenal sebagai Miu untuk mendapatkan romance life yang normal seperti orang lain. Miya Osamu x Takamaki Haru (OC) Haikyuu!! © Furudate Haruichi